Papinka Band Bawakan Lagu Baru HUT ke-14 Okezone

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 205 2390922 papinka-band-bawakan-lagu-baru-hut-ke-14-okezone-XZ0QDYSTGB.jpg Papinka (Foto: Okezone)

JAKARTA - Papinka Band turut memeriahkan acara HUT ke-14 Okezone. Tampil dengan formasi lengkap, Chevra Yolandi, Rio, Andre dan BJ terdengar membawakan lagu berjudul Hitungan Cinta.

Papinka

Band yang telah berdiri sejak 10 tahun lalu ini juga turut membawakan salah satu lagu andalan milik mereka berjudul Aku Masih Cinta. Salah satu lagu terbaru mereka, Cinta Tak Harus Memiliki ikut ditampilkan dalam acara HUT Okezone.

Baca Juga:

Via Vallen Miliki Hubungan Asmara dengan Vokalis Papinka?

Digosipkan Pacari Via Vallen, Vokalis Papinka Diminta Netizen Datang ke Jogjakarta

Yolandi menyebut bahwa lagu terbaru ini masih berkisah tentang percintaan dan rasa galau ditinggal kekasih. Namun ia membantah lagu tersebut dibuat sendiri oleh personel Papinka.

Papinka

"Masih sama kayak lagu-lagu sebelumnya, enggak jauh beda dari lagu tentang percintaan, ditinggal kekasih, masih galau-galauan," beber vokalis Papinka.

"Memang lagu ini bukan dari personel Papinka yang bikin. Jadi kebetulan lagu yang Yuda Dadali ciptain cocok buat Papinka jadi kita bawain," lanjutnya.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Papinka mengungkapkan pesan dan harapannya untuk Okezone di usia yang sudah menginjak 14 tahun.

"Makin baik lagi pastinya, makin jaya, makin sukses, dan semakin istimewa. Kami kan dari Bangka Belitung terkenal martabaknya, jadinya Okezone istimewa," pungkas Papinka.

Bukan hanya Papinka yang diketahui tampil dalam acara HUT Okezone ke-14. Sejumlah pengisi acara seperti Kaleb Jonatan, Rando Sembiring, Vionita Sihombing, hingga Souljah juga turut memeriahkan acara tersebut hingga pukul 17.40 WIB nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini