Indra Bruggman Menyesal Belum Menikah, Tak Bisa Wujudkan Impian sang Ibu yang Telah Tiada

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468405 indra-bruggman-menyesal-belum-menikah-tak-bisa-wujudkan-impian-sang-ibu-yang-telah-tiada-ngFBVbjGzy.jpg Indra Bruggman dan ibunya. (Foto: Instagram)

INDRA Bruggman menyesal belum menikah hingga kepergian sang ibunda selama-lamanya. Itu lantaran dirinya belum bisa mewujudkan impian sang ibu.

Melansir dari sebuah acara salah satu stasiun TV, Rabu(8/9/2021), Indra Bruggman mengatakan ada satu penyesalan dalam hidupnya. Yaitu perihal keinginan ibunya yang belum bisa diwujudkan.

Baca Juga: Kartika Wijaksana Curhat Diserang Netizen Gegara Area Dada Menonjol

 

"Saya yakin setiap orangtua pasti ingin anaknya menikah, saya belum bisa wujudkan itu, mungkin itu adalah yang saya agak sesali," ujar Indra Bruggman.

Indra mengatakan bahwa ibundanya memang tak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah. Namun, hal itu tetap menjadi penyesalan Indra karena belum juga menikah sampai sang ibu telah tiada.

"Beliau cuma (berkata) kalau Aa sudah menikah, pasti ada orang yang bisa ngurus Aa, Mama sudah bisa tenang, cuma itu," tutur Indra.

Diketahui, ibunda Indra Bruggman, Mimy Mariany, telah meninggal dunia satu tahun lalu, tepatnya pada 18 September 2020.

Setelah satu tahun berlalu, rasa kehilangan dan kerinduan Indra Bruggman kepada sang ibu masih selalu ada. Hal ini juga terlihat dari akun pribadi Instagram yang memasukkan momen bersama sang ibu pada kolom highlights Instagram. Indra juga kerap mengunggah foto bersama sang ibu di akun Instagramnya dengan keterangan foto mengharukan.

Selain itu, Ayah Indra Bruggman juga telah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit paru-paru pada 26 Desember 2011.

Walaupun begitu, Indra Bruggman berharap perasaan sakit dan kerinduan itu terus ada agar ia terus bersemangat mengirimkan doa untuk mendiang kedua orangtuanya.

"Dan saya berdoa sama Allah, saya enggak mau rasa sakit ini hilang karena rasa sakit ini yang membuat saya mau yasinan setiap hari, mau baca Qur'an setiap hari," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini