Kartika Wijaksana Curhat Diserang Netizen Gegara Area Dada Menonjol

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 33 2468365 kartika-wijaksana-curhat-diserang-netizen-gegara-area-dada-menonjol-o0MiKmYMIV.jpg Kartika Wijaksana. (Foto: Instagram)

BODY goals Kartika Wijaksana, istri Komika Uus, sering mencuri perhatian. Namun tiba-tiba dia curhat di Instagram karena masalah bentuk tubuhnya.

Pada foto ini, dia pakai tank tap abu-abu menonjolkan body montok. Walau tampilan Kartika simpel di rumah saja, dia tetap seksi ya.

Ternyata Kartika curhat karena pernah distigma oleh seseorang karena bentuk tubuhnya yang terlalu seksi. Terutama dia dikomentari cara berpakaiannya.

 kartika

Mulanya Kartika mengunggah komentar netizen, ketika dia disebut doyan pamer dada seksi.

"Kenapa si suka banget pamer t*t*," kata sang netizen.

Istri Uus ini pun memberi tanggapan, kemudian diunggah di feeds Instagram. 

"Baru selesai ngebangun rasa percaya diri lagi karena orang-orang macam begini. Sudah gak bisa diam lah gue. Susah loh berdamai sama diri sendiri," tulisnya.

"Mau "besar" atau "kecil" seenggaknya ya sama-sama hargai lah cara orang berpakaian. Kita pun gak pernah loh ngomentari kalian yang sorry "kecil" pakai tangtop ke mall, pakai sport bra gym, bikini ke pantai. Tapi kenapa kalau kita berpakaian yang sama dikomentari sih," lanjut dia.

Dia meminta agar netizen tak perlu membandingkan penampilan seseorang. "Cukuplah banding-bandingin. Mau "besar" mau "kecil" yang penting jangan nyakiti sesama buat kepentingan diri sendiri."

"Kalau emang insecure ya usaha, cari solusi, kalau gak ketemu juga ya terima jangan menghujat," tegasnya.

Curhatannya ini pun menuai beragam komentar netizen.

"Mau pake baju tertutup pun masih keliatan bentuknya, ya ampun dia gak tau kita yang besar juga pernah dan bisa insecure 😢," kata rini***.

"Setuju bunda, aku dulu sempat insecure tapi sekarang tidak wkwkw," ujar yang lain.

"Makasiiii bunda udah mewakili isi hatiku selama ini🥺🙏," kata ameel***.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini