Geram Dituding Gelapkan Mobil, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Punya Utang Rp400 Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467707 geram-dituding-gelapkan-mobil-nikita-mirzani-sebut-dipo-latief-punya-utang-rp400-juta-VPSQKQAahT.jpeg Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Punya Utang Rp400 Juta (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktris Nikita Mirzani geram ketika Dipo Latief mengajukan gugatan praperadilan atas dugaan penggelapan barang, termasuk mobil yang diajukan sang mantan suami, Dipo Latief. Menurutnya, mobil yang dipermasalahkan itu juga bukan barang mewah.

"Untuk masalah mobil, itu mobil jadul. Itu dulu pernah mau dijual dulu, harganya Rp100 juta," kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani

BACA JUGA:

Nikita Mirzani Bersyukur Gugatan Praperadilan Dipo Latief Ditolak

Rendi Jhon Peluk Mesra Glenca Chysara dari Belakang, Netizen: Kawal Sampai Akad

"Bayangin masa hadiah pernikahan mobil bekas, butut? Mobil gue 3 loh dan mahal," tambahnya.

Nikita pun mengungkit bahwa Dipo juga hingga saat ini memiliki utang ratusan juta. Namun, ibu tiga anak itu memilih mengikhlaskan dan enggan memperpanjang masalahnya.

"Kalau mau dipermasalahkan, dia (Dipo) pun masih punya utang sama saya kurang lebih Rp400 juta, tapi Niki udah ikhlasin. Kalau Niki udah ikhlas," kata aktris Nenek Gayung itu.

Seperti diketahui, Dipo Latief sempat melaporkan Nikita Mirzani yang saat itu masih berstatus istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2018. Sang aktris dituding menggelapkan barang seperti celana dalam, gesper, paspor, hingga mobil.

Polisi telah memberhentikan laporan Dipo Latief, tetapi, pria itu kembali mendaftarkan berkas praperadilan ke PN Jakarta Selatan. Namun, majelis hakim dalam sidang Selasa (7/9/2021), menolak gugatannya.

Pasalnya, tudingan penggelapan barang tersebut masuk ke dalam harta yang dimiliki Dipo dan Nikita saat masih menjadi suami dan istri. Sementara, mereka baru bercerai pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini