Nikita Mirzani Bersyukur Gugatan Praperadilan Dipo Latief Ditolak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467687 nikita-mirzani-bersyukur-gugatan-praperadilan-dipo-latief-ditolak-ge1yBGpeKB.jpeg Nikita Mirzani Bersyukur Gugatan Praperadilan Dipo Latief Ditolak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani bersyukur lantaran gugatan praperadilan terkait dugaan penggelapan barang yang diajukan sang mantan suami, Dipo Latief ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Selasa (7/9/2021).

"Mau ucapkan terima kasih untuk keadilan karena Niki bisa merasakan sekarang, lagi-lagi Niki menang praperadilan yang diajukan Dipo," kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani

 BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Aldebaran Panik Gara-Gara Reyna Makan Kue Beracun?

Intip Keseruan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Joget di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Nikita yang sebelumnya sudah memasrahkan keadaan dengan berdoa langsung bahagia begitu tahu pengacaranya, Fahmi Bachmid, membawa kabar bahagia ini. Bahkan, dia sampai meneteskan air mata.

"Tadi nangis. Ya ini adalah bentuk syukur Niki bahwa lo mau bully gue pun, Tuhan juga sayang sama gue," kata Niki.

Bentuk gugatan praperadilan ini bukanlah masalah yang pertama kali dihadapi Niki dengan Dipo Latief. Aktris Nenek Gayung itu mengaku siap dengan apapun yang akan dilakukan sang mantan suami ke depannya.

"Ini bukan yang pertama, mereka (Dipo) udah sering mengalami kekalahan, tapi enggak nyerah. Sekarang Niki udah enggak emosi ya, apapun yang mereka lakukan akan Niki hadapi," terangnya.

Seperti diketahui, Dipo Latief sempat melaporkan Nikita Mirzani yang saat itu masih berstatus istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2018. Sang aktris dituding menggelapkan barang seperti celana dalam, gesper, paspor, hingga mobil.

Polisi telah memberhentikan laporan Dipo Latief, tetapi dia kembali mendaftarkan berkas praperadilan ke PN Jakarta Selatan. Sayangnya, majelis hakim dalam sidang Selasa (7/9/2021), menolak gugatan itu.

Pasalnya, tudingan penggelapan barang tersebut masuk ke dalam harta yang dimiliki Dipo dan Nikita saat masih menjadi suami dan istri. Sementara, mereka baru bercerai pada 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini