Choi Tae Joon dan Song Ji Eun Kemungkinan Adu Akting di Drama His Voice

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467521 choi-tae-joon-dan-song-ji-eun-kemungkinan-adu-akting-di-drama-his-voice-Q2jgo7vcGo.jpeg Choi Tae Joon dan Song Ji Eun Kemungkinan Main Drama Bareng (Foto: Soompi)

SEOUL- Aktor Choi Tae Joon dikabarkan akan bermain drama terbaru JTBC, His Voice. Dia saat ini tengah menimbang tawaran tersebut.

Choi Tae Joon telah menerima tawaran untuk membintangi 'His Voice,' dan dia sedang meninjau tawaran itu," kata agensi Choi Tae Joon, Studio Santa Claus Entertainment seperti diikutip dari laman Soompi, Selasa (7/9/2021).

Choi Tae Joon

 BACA JUGA:

Single Terbaru Mirriam Eka Ternyata dari Pengalaman Pribadi

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Inilah Profil sang Penyanyi Senior

Di sisi lain, aktris Song Ji Eun juga ditawari drama yang sama. Dia juga tengah menimbang tawaran tersebut. Ada kemungkinan keduanya akan beradu akting dalam drama His Voice jika sama-sama menerimanya. 

His Voice merupakan drama komedi romantis fantasi tentang seorang pekerja paruh waktu di toko serba ada yang mencari pekerjaan penuh waktu, seorang pilot tampan, dan kucing peliharaannya. Drama ini menceritakan kisah yang terungkap ketika wanita pemalu mendapatkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan kucing yang dia temui secara kebetulan.

Choi Tae Joon telah ditawari peran Baek Tae Hwa, pemilik kucing dan co-pilot maskapai. Dia memiliki latar belakang yang baik dan penampilan yang tampan yang akan membuat siapa pun jatuh cinta padanya. Karena kepribadiannya yang manis secara alami, Baek Tae Hwa sering membuat wanita menangis tanpa disengaja.

Suatu hari hotel tempat dia menitipkan hewan peliharaannya tiba-tiba tutup sebelum penerbangannya, jadi Baek Tae Hwa akhirnya mempercayakan hewan peliharaannya dengan seorang wanita. Sementara itu, Song Ji Eun akan menjadi sosok wanita tersebut. 

Jika Choi Tae Joon menerima peran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya dia membintangi sebuah drama sejak dia kembali selain “So I Married the Anti-Fan,” yang difilmkan sebelum dia masuk wajib militer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini