Wenny Ariany Duga Rezky Aditya Sekongkol Tutupi Kasusnya, Akan Ada Tersangka Baru?

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467225 wenny-ariany-duga-rezky-aditya-sekongkol-tutupi-kasusnya-akan-ada-tersangka-baru-on5FUr5JZY.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram)

REZKY Aditya diduga sekongkol menutupi kasus penelantaran anak. Pihak Wenny Ariani menyebut akan ada tersangka baru dari pengembangan kasus ini.

Kuasa hukum Wenny Ariani menyebut tak hanya Rezky Aditya yang bakal dipanggil pihak berwajib. Pasalnya, suami Citra Kirana ini diduga melakukan persekongkolan dengan keluarga besarnya guna menutupi kasus dugaan penelantaran anak.

Rusdianto Matulatuwa menduga Rezky Aditya melakukan kerja sama dengan keluarga besarnya. Dari pengembangan kasus tersebut sang pengacara lantas memprediksi bakal ada nama baru yang dipanggil pihak berwajib.

Wenny

Pengacara Wenny Ariani juga mengatakan penyelesaian kasus kliennya terhambat lantaran keluarga Rezky Aditya kerap mencampuri masalah tersebut.

"Ternyata upaya dari klien saya ini dihambat oleh keluarga besarnya. Artinya di sini kami dapat mengembangkan peristiwa ini bahwa apa yang dilakukan Rezky ini juga dibantu oleh keluarga besarnya," ucap Rusdianto kepada awak media, Senin (6/9/2021).

Usut punya usut, keluarga besar pihak terlapor turut andil menutupi kebenaran fakta yang ada. Lantaran itu, pihak Rezky Aditya terancam melanggar pasal baru terkait dugaan penyertaan dan persekongkolan.

Lantas Rusdianto menyebutkan kasus tersebut memungkinkan adanya tersangka baru selama proses penyidikan.

"Tidak menutup kemungkinan perkembangan dari pelaporan kami ini akan dibuka dengan pasal baru yaitu tentang 55 penyertaan. Apakah di sana ada persekongkolan atau ada perbantuan yang melawan secara hukum itu akan menjadi bahan penelitian lagi untuk penyidik, dimana kemungkinan kasus yang dilaporkan ini bisa berkembang menjadi dua atau tiga tersangka ke depannya," tuturnya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini