Rezky Aditya Cuek, Wenny Ariani Ogah Beri Kesempatan Kedua

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467175 rezky-aditya-cuek-wenny-ariani-ogah-beri-kesempatan-kedua-GFlR7EnXeZ.jpg Wenny Ariani tak akan memberi kesempatan kedua untuk Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Wenny Ariani tampaknya sudah jengah dengan sikap acuh Rezky Aditya terkait permintaan status hukum atas putrinya. Dia menilai, sudah terlalu banyak kesempatan dan permakluman yang diberikannya pada sang aktor. 

Alasan inilah yang membuat Wenny akhirnya melaporkan suami Citra Kirana itu ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 18 Agustus 2021. Sang aktor dijerat dengan Pasal 76B dan 77 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. 

Wenny Ariani laporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jaksel atas dugaan penelantaran anak. (Foto: Hotman Paris Show/iNews)

Jika terbukti menelantarkan anak, Rezky Aditya terancam hukuman penjara selama 5 tahun dan denda Rp100 juta. “Pasal itu akan membuka delik tentang perlindungan anak. Artinya, pemeriksaan kali ini akan ada fakta baru,” kata Rusdianto selaku kuasa hukum Wenny, pada 6 September 2021. 

“Selama ini klien saya selalu mengupayakan dan memberikan kesempatan kepada terlapor (Rezky Aditya) untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai ayah biologis untuk putri mereka,” ungkapnya. 

Baca juga: Wenny Ariani Laporkan Rezky Aditya atas Dugaan Penelantaran Anak

Rusdianto dalam keterangannya menambahkan, di tengah usahanya untuk memberikan kesempatan kepada Rezky Aditya, sang aktor justru memutuskan komunikasi. Lantaran itu, proses mediasi keduanya menjadi terhambat. 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

“Komunikasi diputus sehingga hubungan antara anak dan orangtua juga menjadi terhambat," imbuh kuasa hukum Wenny Ariani tersebut.*

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini