Diunfollow di IG, Tyna Kanna Masih Komunikasi dengan Nana dan Naysila Mirdad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 33 2467172 diunfollow-di-ig-tyna-kanna-masih-komunikasi-dengan-nana-dan-naysila-mirdad-pZzR5EoTwt.jpg Hubungan Tyna Kanna dengan Nana dan Naysila Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, Tyna Kanna ternyata masih berhubungan baik dengan keluarga sang suami. Bahkan, meski sudah Nana dan Naysila Mirdad berhenti mengikutinya di Instagram, namun mereka masih berkomunikasi.

“Kita semua masih komunikasi kok. Kakak saya (Nana Mirdad) juga masih WhatsApp-an sama dia (Tyna Kanna),” kata bapak dua putri tersebut saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Tyna Kanna bersama Nana dan Nyasilla Mirdad. (Foto: Instagram/@nanamirdad)

Kenang Mirdad mengaku, komunikasinya dengan Tyna Kanna masih terjalin baik meski gugatan cerai sudah didaftarkan. Bahkan, selama proses cerai mereka masih tinggal satu rumah. Karena itu, Kenang  masih mengusahakan untuk mediasi dengan sang istri.

“Saya juga bingung apa alasan dia menggugat cerai saya. Terus terang, saya tak tahu alasannya. Tapi sejauh ini sih hubungan kami masih baik,” kata putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut.

Baca juga: Proses Cerai, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Masih Tinggal Serumah

Nana dan Naysila Mirdad diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Tyna Kanna, setelah isu perselingkuhannya mencuat. Sang influencer dikabarkan terlibat asmara dengan pria yang dikenalnya dari komunitas sepeda. 

Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Adik Cynthia Riza tersebut bungkam soal isu perselingkuhan tersebut. Hingga akhirnya dia mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.*

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini