Sinopsis Prisoner of the Ghostland, Film Baru Nicholas Cage

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 206 2467569 sinopsis-prisoner-of-the-ghostland-film-baru-nicholas-cage-SYlcR7tGxa.jpg Prisoner of the Ghostland (Foto: Ist)

JAKARTA - Memasuki bulan September 2021, film terbaru Nicholas Cage berjudul Prisoner of the Ghostland mulai tayang di Indonesia. Prisoners of the Ghostland mengambil latar di perbatasan berbahaya Kota Samurai di mana perampok bank (Nicolas Cage) dikeluarkan dari penjara dengan imbalan khusus.

Film arahan Sutradara Sion Sono ini, menandai apa yang kemungkinan akan menjadi salah satu upaya paling mengejutkan dan menghibur tahun ini. Prisoner of the Ghostland akan tayang di Klik Film.

Baca Juga:

Nikahi Riko Shibata yang 31 Tahun Lebih Muda, Nicolas Cage: Kami Sangat Bahagia

Nicolas Cage Resmi Menikah untuk ke-5 Kali di Las Vegas

Nicholas Cage

Selain itu, film Liam Hemsworth yang berjudul Arkansas juga akan hadir. "Kami selalu menghadirkan film-film bukan hanya dari berbagai macam genre setiap bulannya. Tapi, kami juga menampilkan film-film klasik yang berkualitas. Selain itu akan ada juga film nasional yang akan hadir setiap bulannya. Kami akan terus berusaha untuk menghapus rasa dahaga pecinta film, dan hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu," ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Arkansas menghadirkan Liam Hemsworth menjadi kurir narkoba, dalam film thriller garapan sutradara Clark Duke berjudul Arkansas.

Bandar narkoba Kyle Ribb (Liam Hemsworth) mendapat tawaran promosi yang menggiurkan dari bosnya, Frog (Vince Vaughn).

Kyle diminta mengurus bisnis besar Frog di Arkansas bersama seorang anak buahnya bernama Swin Horn (Clark Duke). Yang lebih mengejutkan lagi, Bright mengaku bahwa Frog memintanya mengambil alih kepemimpinan. Mereka mulai menjelajahi wilayah-wilayah di selatan Amerika untuk mendistribusikan narkoba.

Saat tengah mengantarkan paket ke Louisiana, peristiwa besar memaksa Kyle melakukan hal yang tak pernah dia bayangkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini