Share

Usai 25 Tahun, Nicolas Cage Ingin Garap Sekuel Face Off

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 25 April 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 206 2584528 usai-25-tahun-nicolas-cage-ingin-garap-sekuel-face-off-bxRw38JYfq.jpeg Film Face Off (foto: ist)

JAKARTA— Aktor Nicolas Cage belakangan ini kembali naik daun dan membagikan beberapa proyek yang ingin ia kerjakan di masa mendatang. Salah satu judul yang ia sebut adalah sekuel film Face Off yang sudah menganggur selama 25 tahun.

Nicolas Cage kini dekat dengan film-film nyentrik khusus festival seperti Prisoners of the Ghostland dan Pig. Namun, di tahun 80-an dan 90-an, Nic lebih dikenal sebagai salah satu aktor laga paling laris di Hollywood.

Film Face Off

Salah satu film terbaiknya hingga kini adalah Face Off, dimana ia berperan sebagai seorang agen rahasia yang bertukar wajah dengan John Travolta. Masih mencintai film tersebut sepenuh hati, Nic akui ingin garap sekuelnya.

"Belakangan ini aku sering berkomunikasi dengan Neal Moritz yang pernah produseri film Face Off pertama. ia sudah bicara dengan banyak pihak, dan mungkin bisa muncul sebuah sekuel Face Off," ucapnya dilansir dari Collider.

Sejak film pertamanya tayang pada tahun 1997 silam, kabar soal sekuel Face Off sebetulnya sudah sering diperbincangkan. Untuk saat ini, selain dipegang oleh Neal Moritz, proyek ini juga kabarnya berada di bawah binaan sutradara Adam Wingard.

Akankah proyek film ini menemukan titik cerah dan direalisasikan di masa mendatang? Di industri perfilman Hollywood yang kerap berubah, tentunya tak ada yang berani bilang tidak.

Untuk sementara waktu, selagi menunggu kejelasan, fans Nicolas Cage bisa menyaksikan The Unbearable Weight of Massive Talent; sebuah film thriller mata-mata dimana Nic berperan sebagai dirinya sendiri. Juga dibintangi Pedro Pascal, film ini sudah tayang di bioskop seluruh dunia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini