Nicolas Cage Resmi Menikah untuk ke-5 Kali di Las Vegas

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 33 2373577 nicolas-cage-resmi-menikah-untuk-ke-5-kali-di-las-vegas-55pt8a4hyu.jpg Nicolas Cage menikah untuk kelima kali. (Foto: The Wynn Hotel)

LOS VEGAS - Aktor Face Off, Nicolas Cage kembali menikah untuk kelima kalinya. Dia menikahi Riko Shibata yang lebih muda 31 tahun darinya di Wynn Hotel, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 16 Februari 2022.

"Benar, kami sudah menikah. Dan kami sangat bahagia saat ini," ujar Cage dalam keterangannya seperti dikutip dari Page Six, Sabtu (6/3/2021). 

Nicolas Cage dan Riko Shibata menikah di Las Vegas pada 16 Februari 2021. (Foto: The Wynn Hotel)

Aktor 57 tahun itu menambahkan, pemilihan 16 Februari sebagai tanggal pernikahan karena bersamaan dengan ulang tahun mendiang ayah Riko Shibata. Dalam upacara pernikahan itu, Shibata tampak mengenakan kimono pernikahan dari Kyoto, Jepang. 

Sementara Cage memakai tuksedo dari Tom Ford. Mereka kemudian mengikrarkan janji pernikahan secara Katolik dan Shinto, lalu membaca puisi dari Walt Whitman. Menariknya, pernikahan itu dihadiri Alice Kim, mantan istri Cage dan putra mereka, Kal. 

Nicolas Cage dan Riko Shibata berkenalan di Shiga, Jepang, tak lama setelah sang aktor mengurus pembatalan pernikahannya dengan Erika Koike pada 2019. Ketika pandemi Covid-19 menimpa Amerika Serikat, Cage dan Shibata sempat terekam kamera tengah menghabiskan waktu di pusat kota New York. 

Baca juga: Alasan Nicolas Cage Gagal Perankan Doctor Doom di Fantastic Four 2005

Mengutip Daily Mail, Cage melamar Shibata via FaceTime dan mengirimkan cincin pertunangan mereka lewat FedExed ke Jepang. Sang aktor kemudian mengumumkan pertunangan mereka lewat program radio Marc Coppola, pada Agustus 2019. 

Nicolas Cage dan Riko Shibata menikah di Las Vegas pada 16 Februari 2021. (Foto: The Wynn Hotel)

"Setelah melamarnya, kami sempat bertemu di New York. Dia kembali ke Kyoto dan aku ke Nevada. Setelah itu kami tak bertemu selama 6 bulan. Kami sangat bahagia bersama," kata Nicolas Cage menambahkan.*

Baca juga: Kisruh Tes DNA Anak, Istri Daus Mini Tuntut Permintaan Maaf Yunita Lestari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini