Lagu Capai 5,8 Juta Views, Putih Abu-Abu Bangga

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 September 2021 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 205 2467560 lagu-capai-5-8-juta-views-putih-abu-abu-bangga-Wyti6pL0ii.jpeg Putih Abu-Abu (Foto: IG Putih Abu-Abu)

JAKARTA - Putih Abu-Abu menjadi salah satu grup musik yang viral lewat media sosial. Grup band asal Cianjur ii berhasil memikat pecinta musik lewat karya yang dihadirkan di Youtube.

Putih Abu-Abu memanfaatkan YouTube sebagai video dan social platform untuk berkarya. Putih Abu-Abu membuat konten dengan ragam format, mulai dari cover version, parodi, vlog, dan fun games.

Konten Putih Abu-Abu yang unik dan menarik menjadi daya tarik hingga di 6 September 2021 kemarin kanal YouTube mereka meraih 5 juta subscribers, dengan total 550 juta views.

Baca Juga:

Ramadan, Putih Abu-Abu Ajak Pendengar Musik Intropeksi Diri

Gandeng Happy Asmara, Putih Abu-Abu Hadirkan Lagu dengan Tagline Khas Sunda

Putih Abu-Abu


"Alhamdulillah merasa bangga dan sangat senang sekali bisa menghibur mereka yang saat ini banyak beraktivitas di rumah,” ungkap Karin.

“Pasti bahagia banget dan bangga karena bisa masuk trending 4 video sekaligus. Perjuangan kita lakukan selama ini serta proses jatuh bangun yang kita hadapi bareng-bareng membuahkan hasil. Semoga penonton dapat terhibur dan juga terinspirasi," ucap Reikhansa.

Per hari Selasa 7 September 2021 jam 11.00 video Putih Abu-Abu berjudul Serotong? 😂 menempati posisi #1 di “YouTube Trending” dengan 5.8 juta views, video Mati rusa 🤣 berada di #2 dengan 5.8 juta views, dan Beunta teh apa? 😂 di #6 dengan 816 ribu views. Sementara video jangan sampe penuh gelasnya 😁 saat ini masuk di “Recently Trending” #1 dengan 14 juta views, setelah seminggu sebelumnya berada di #1 “YouTube Trending” selama beberapa hari.

"Tentunya sangat bahagia dan bangga bisa masuk trending 4 video sekaligus. Perjuangan kita bisa sampai di titik ini bukanlah suatu hal yang mudah. Semoga yang nonton suka dan bisa terinspirasi," ujar Cheryll.

"Seneng banget dan masih gak nyangka Shorts dari PAA trending lagi sampai 4 video. Malahan bisa No.1 untuk kesekian kalinya,” sambung Risma.

Grup vokal Putih Abu-Abu adalah kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur. Personelnya terdiri atas Cheryl FS (Cheryl), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), Alma Thania (Alma), Reikhansa, Neneng Intan (Intan), dan Aulia Risma (Risma).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini