Share

Jonathan Frizzy Buka Suara soal Kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 06 September 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466958 jonathan-frizzy-buka-suara-soal-kedekatan-dengan-ririn-dwi-ariyanti-vf7vo5xOvr.jpg Jonathan Frizzy buka suara soal kedekatannya dengan aktris Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ravie Wardani)

JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Dhena Devanka. Salah satu yang disorotinya adalah tudingan perselingkuhan dengan aktris Ririn Dwi Ariyanti. 

Ijonk -demikian dia akrab disapa- menegaskan, hubungannya dengan istri musisi Aldi Bragi itu hanya sebatas rekan kerja. “Tidak ada kedekatan apa-apa, kami profesional saja. Hanya teman kerja,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (6/9/2021). 

Jonathan Frizzy bantah berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

Selain menyanggah isu perselingkuhan dengan Ririn, Ijonk juga menepis kabar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dituduhkan sang istri padanya. Dia mengungkapkan, selama ini justru dia yang menjadi korban KDRT dalam 9 tahun pernikahan mereka. 

“Selama ini saya diam, bukan berarti isu itu benar. Saya mendatangi Polda Metro Jaya karena saya harus membela diri. Saya mau menjelaskan, kalau saya tidak pernah melakukan KDRT. Justru sayalah yang menjadi korban,” kata Ijonk. 

Jonathan Frizzy bantah berselingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Karena itu, Jonathan Frizzy akhirnya resmi melaporkan sang istri, Dhen Devanka ke Polda Metro Jaya atas dugaan KDRT, pada 6 September 2021. Laporan itu serupa dengan yang didaftarkan Dhena ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 27 Agustus silam.*

Baca juga: Dituding Cemburuan, Dhena Devanka: Wajar karena Sayang

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini