Niko Al Hakim Puji Rachel Vennya Cantik Sedari Dulu, Netizen: Nyesel Kan?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 06 September 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466900 niko-al-hakim-puji-rachel-vennya-cantik-sedari-dulu-netizen-nyesel-kan-EM1YYR1S8K.jpg Niko Al Hakim. (Foto: Instagram)

NIKO Al Hakim memuji mantan istrinya, Rachel Vennya, di media sosial. Rachel Vennya dipuji cantik sejak dulu oleh pria yang akrab disapa Okin.

Awal mula hal ini terjadi ketika Okin tengah membuka 'question box' di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dan tanpa terduga, seorang netizen mengajukan pertanyaan yang terkesan seperti ledekan kepada Okin bahwa dia menyesal melihat Rachel saat ini.

okin

Baca Juga: 

Aura Kasih Main Tenis Pakai Rok Pendek Sepaha, Netizen Gagal Fokus dengan Ini

Buka Kulkas Nikita Mirzani Pamer Celana Dalam, Netizen: Auratnya Ditutup Kak!

Momen ini pun berhasil diabadikan sebuah akun gosip, @nyonya_gossip, pada Minggu (5/9/2021)."Nyesel kan lu pasti dah glow up" tulis netizen kepada Okin dikutip MNC Portal.

Alhasil, jawaban Okin pun cukup mengejutkan. Dia justru memuji Rachel dengan menyebut bahwa wanita yang akrab disapa dengan sebutan Buna itu sudah cantik sejak dulu.

"Dia selalu cantik dari dulu. Mungkin kalian melihatnya berbeda karena penampilannya yang berbeda dari saat itu. Tapi itulah yang gue liat dari awal ketemu dan setiap harinya," tulis Okin.

Di sisi lain, dia juga menuturkan bahwa tolak ukur menyesal tak terletak dari fisik semata. Selain itu, dia juga menegaskan bahwa kini mereka sudah bahagia masing-masing dengan pasangan pilihan mereka.

"Anw masa tolak ukur nyesel harus dari fisik sih. Kita udah bahagia dengan jalan dan pasangan masing-masing. So ciaw," tulis Okin.

Dari unggahan Okin itu pun muncul berbagai tanggapan dari netizen di kolom komentar. Tak sedikit netizen yang memuji hingga tampak pula netizen salah fokus dengan jawaban Okin.

"Semoga Kak Rachel sehat-sehat dan makin bahagia," tulis akun @dwi**

"Pasangan dia saposeh? 😂," tulis akun @tic**

"Aku sih respect sama Okin diluar perilaku atau apapun itu yg menurut netizen negative, dia tetap menjadi ayah yg baik untuk anak2nya dan masih berhubungan baik dengan Rachel demi anak," tulis akun @dia**

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini