Suami Tyas Mirasih Hadir di Sidang Cerai Usai 2 Kali Mangkir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 September 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466785 suami-tyas-mirasih-hadir-di-sidang-cerai-usai-2-kali-mangkir-9xVJnMakWq.jpeg Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

JAKARTA- Suami Tyas Mirasih, Raiden Soedjono akhirnya menghadiri persidangan cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Seperti diketahui, dia sebelumnya tidak hadir dalam sidang yang dijadwalkan pada 16 dan 30 Agustus 2021. 

Sementara itu, Tyas Mirasih terlihat kembali tidak hadir dalam persidangan tersebut. Raiden terlihat datang didampingi kuasa hukumnya, Bernard Pasaribu di pengadilan. Ia tampil mengenakan jas hitam dan celana jeans.

Raiden Hadir di Sidang Cerai

BACA JUGA:

Mobil Diambil Alvin Faiz, Larissa Chou Ikhlas dan Tak Peduli

- Undangan Hajatan Ria Ricis dan Teuku Ryan Tersebar! Nikahan Digelar Akhir September?

Dalam kesempatan itu, Raiden tak banyak bicara. Setelah keluar dari ruang persidangan, dia hanya memberikan pernyataan bahwa rumah tangganya bukan konsumsi publik. 

"Pada dasarnya gini, dari dulu rumah tangga kami enggak pernah jadi konsumsi publik. Begitu pun sekarang itu sekian dari komen saya," kata Raiden.

Tak mau prahara rumah tangganya dikorek, Raiden pun enggan memberi kejelasan saat ditanya mengenai isu orang ke-3. "No comment," terangnya.

Ini merupakan kemunculan perdana Raiden di sidang cerai yang telah digelar 3 kali ini.Persidangan selanjutnya kembali digelar pada 13 September 2021 dengan agenda pembuktian.

Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak tersebut diajukan usai pernikahan mereka telah berusia kurang lebih empat tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini