Share

Alvin Faiz Disebut Tega Ambil Mobil Anak dari Larissa Chou, Sang Adik Bilang Begini

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 06 September 2021 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466691 alvin-faiz-disebut-tega-ambil-mobil-anak-dari-larissa-chou-sang-adik-bilang-begini-I6Dwcuxl4k.jpeg Alvin Faiz (Foto: Instagram/ Alvin Faiz)

JAKARTA- Retaknya rumah tangga di antara Alvin Faiz dan mantan istrinya, Larissa Chou masih menjadi perhatian. Bahkan belakangan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu disebut tega mengambil mobil untuk anaknya, Yusuf. 

Hal tersebut pun membuat Larissa Chou membeli sebuah mobil baru yang akan digunakan untuk keperluan sang putra. Menanggapi mobil yang kini sudah tak lagi menjadi milik Yusuf, Ameer Azzikra selaku adik kandung dari Alvin Faiz pun angkat bicara. 

Alvin Faiz Tega Ambil Mobil Anak

BACA JUGA:

Key SHINee Umumkan Tanggal Comeback Solo dan Teaser Album Pertama

Lesti Kejora Ingin Bulan Madu ke Jepang dan Turki, Ini Kata Rizky Billar

Dia menyebut Larissa Chou hanya sekedar meminjam mobil tersebut. "Kalau misalnya setahu Ameer, mobil itu Cici pinjam," ungkap Ameer dilansir dari tayangan Cumicumi, Senin (6/9/2021).

"Cici pinjam mobil itu untuk anter Yusuf," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selayaknya meminjam, Alvin sebagai pemilik diketahui sempat datang ke Bandung untuk mengambil mobil tersebut dari tangan Larissa. Hal itu bahkan diungkapkan pula oleh Ameer.

"Nah kemarin saat kita ke Bandung, bang Alvin sekaligus pakai mobilnya," lanjutnya.

Ucapan Ameer membuat netizen semakin geram. Mereka bahkan menuding bahwa pria yang kini sudah kembali menikah dengan Henny Rahman itu memiliki sifat pelit.

"Ya tau milik Alvin, tapi sudah cerai dipakai mantan buat keperluan anak apa salahnya. Lagian cerai pasti juga dapat harta gono-gini. Ini mobil diambil, lah Larissa dikasih apa, dikasih anak doang aneh banget, pelit bin kikir," tulis netizen.

"Enggak apa-apa nak, nanti juga Tuhan ganti lebih baik. Bapak yang pelit ke anak enggak bakalan lancar rejekinya. Auto seret rejekinya, sepintar apapun mainin ayat suci Alquran, udah hukum alam," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini