Lesti Kejora Ingin Bulan Madu ke Jepang dan Turki, Ini Kata Rizky Billar

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 06 September 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466665 lesti-kejora-ingin-bulan-madu-ke-jepang-dan-turki-ini-kata-rizky-billar-JKYU2Czw8e.jpeg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/Lesti Kejora)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Lesti Kejora tampaknya sudah tidak sabar untuk berbulan madu dengan suaminya, Rizky Billar usai menikah. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pedangdut kala menggelar acara unduh mantu, pada Minggu (5/9/2021).

Lesti Kejora tampak merajuk dan mengaku akan bulan madu sendiria lantaran sang suami sibuk dangan jadwal syutingnya.  "Rencananya mau Dedek sendirian dulu bulan madu," kata Lesti Kejora seperti dikutip dari salah satu tayangan televisi swasa, Senin (6/9/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Elsa Gila Niat Bunuh Mama Sarah!

Sinopsis Death Bell: Kisah Murid Pintar Selamatkan Diri dari Teror Mematikan

Mendengar pernyataan Lesti Kejora, Rizky kemudian mengatakan kalau sendirian itu bukan bulan madu. Suaminya ini pun akhirnya berniat mengajukan libur dalam waktu dekat agar bisa memenuhi keinginan istrinya itu.

"Kalau sendirian namanya bukan honey moon dek. Nanti kakak minta libur lah demi kamu," ucap Rizky Billar.

Rizky Billar juga menyerahkan tujuan bulan madu mereka kepada Lesti Kejora. Pelantun Ku Lepas Dengan Ikhlas itu kemudian mantap memilih dua negara sebagai tujuan bulan madu mereka.

"Kalau dedek maunya ke Turki dan Jepang," tutur Lesti.

Acara ngunduh mantu Lesti dan Rizky ini disiarkan secara langsung di salah satu TV Swasta, hari ini, Minggu (5/9/2021). Sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menggelar akad pernikahan pada 19 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini