Sinopsis Death Bell: Kisah Murid Pintar Selamatkan Diri dari Teror Mematikan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 September 2021 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 206 2466649 sinopsis-death-bell-kisah-murid-pintar-selamatkan-diri-dari-teror-mematikan-qdujGY1yXd.jpeg Sinopsis Death Bell (Foto: Poster Death Bell)

JAKARTA- Sinopsis Death Bell banyak dicari belakangan ini. Film ini bergenre horor-thriller yang dirilis pada Agustus 2008 dan menampilkan Lee Beom-soo, Yoon Jeong-hee, Nam Gyu-ri, Kim Sang Bum, dan Han Na-yeon.

Disutradarai oleh Yoon Hong Seung atau Chang, sinopsis Death Bell berkisah tentang teror yang harus dihadapi 20 orang murid pintar di Chang-in High School. Para murid terpilih tersebut diketahui harus mengikuti pelajaran tambahan yang diadakan pada liburan musim panas sebagai persiapan memasuki perguruan tinggi.

Sinopsis Death Bell

BACA JUGA:

-  Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021: Elsa Gila Niat Bunuh Mama Sarah!

Sinopsis Mr. Queen: Ketika Koki Pria Terjebak dalam Tubuh Ratu Joseon

Bukan hanya 20 orang murid yang akan menghadapi teror dalam sekolah tersebut. Tetapi teror juga ikut mengintai tiga orang guru, satu orang murid yang menjalani ujian ulang, serta satu orang satpam yang berada di sekolah tersebut.

Teror pun dimulai di tengah pelajaran. Televisi yang awalnya menayangkan pelajaran untuk para murid tersebut justru berubah channel dan menampilkan salah seorang murid, yakni Hye -young terjebak dalam sebuah tangki yang airnya mulai penuh.

Dalam tayangan tersebut, terdengar seseorang yang memberi petunjuk bahwa para murid harus bisa memecahkan soal yang diberikan demi menyelamatkan Hye-young. Tak hanya itu, orang tersebut juga mengatakan bahwa kematian akan mengintai siapapun yang berusaha keluar dari sekolah.

Sayangnya, bukannya sibuk mencari jawaban demi menyelamatkan Hye-young, para murid serta guru justru panik dan sibuk saling menyalahkan satu sama lain. Hingga akhirnya waktu tersebut habis dan Hye-young dinyatakan meninggal dunia.

Tak berhenti sampai disitu, satu persatu murid diketahui hilang. Bahkan mereka terlihat disiksa sebelum akhirnya meninggal dunia, seperti murid kedua yakni Dong-hyuk yang meninggal akibat terkena lelehan lilin panas. Salah satu guru yang mencoba keluar dari sekolah untuk meminta pertolongan pun diketahui meninggal dunia.

Mampukah para guru dan murid-murid menyelamatkan diri dan bertahan hidup dari teror tersebut? Siapakah dalang dari aksi mengerikan tersebut? Saksikan Death Bell.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini