Kim Seon Ho Berpotensi Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 06 September 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 206 2466842 kim-seon-ho-berpotensi-debut-layar-lebar-lewat-film-sad-tropics-zwBpOcSzYP.jpg Kim Seon Ho pertimbangkan debut layar lebar lewat film Sad Tropics. (Foto: ELLE)

SEOUL - Kim Seon Ho berpotensi debut di layar lebar dalam waktu dekat. Dia tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam Sad Tropics, film arahan Park Hoon Jung, sutradara di balik VIP dan The Witch: Part 1 The Subversion

Kabar tersebut, diungkapkan agensi sang aktor, SALT Entertainment, pada 6 September 2021. “Dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (6/9/2021). 

Kim Seon Ho berpotensi debut layar lebar lewat film Sad Tropics. (Foto: Marie Claire)

Baca juga: Hometown Cha Cha Cha Cetak Rekor Baru, Lost Debut dengan Rating Solid

Film Sad Tropics berkisah tentang seorang pria yang lahir dalam keluarga dengan beda kebudayaan. Ayahnya berdarah Korea Selatan, sementara sang ibu berasal dari Filipina. 

Impian terbesarnya adalah menjadi seorang petinju profesional. Dia kemudian datang ke Korea Selatan untuk mencari ayah kandung yang telah menelantarkannya. Namun dalam proses pencarian itu, dia bertemu orang jahat dan terjebak dalam situasi yang tak pernah dibayangkannya. 

Saat ini, Kim Seon Ho masih disibukkan dengan syuting drama Hometown Cha Cha Cha bersama aktris Shin Min Ah. Drama itu mendapat sambutan hangat penikmat drama Korea hingga berhasil membukukan rating 8,74 persen pada episode 4 penayangannya.*

Baca juga: Benny Simanjuntak Akui Jonathan Frizzy Jadi Mualaf demi Dhena Devanka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini