Menggapai Mimpi Bersama MNCTV di "Kuraih Bintang"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 598 2466125 menggapai-mimpi-bersama-mnctv-di-kuraih-bintang-6dA2fgsV22.jpeg Sinetron Kuraih Bintang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Perjuangan menggapai mimpi “from zero to hero” seorang anak kecil. Dia yang tak pernah kenal mental menyerah, melainkan terus berlatih untuk terus mengejar mimpi terbesarnya.

MNCTV bekerjasama dengan MNC PICTURES mempersembahkan kisah yang diangkat dari perjalanan mengharukan atlet peraih prestasi dunia.

Terinspirasi dari keberhasilan Greysia Polii & Apriani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade 2021, sinetron ini ingin menunjukkan bahwa anak Indonesia dengan latar kehidupan apapun bisa mengukir sejarah gemilang.

Baca Juga:

Ungu Meriahkan Panggung Road to Kilau Raya Malam Ini

Dapat Peran di Raden Kian Santang, Jonathan Frizzy dan Ririn Curhat Ini ke Suheil

MNCTV

Dia yang bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa, pada akhirnya bisa melambung menjadi juara dunia. Juara yang selalu mengutamakan nilai sportivitas, pantang menyerah dan gigih berjuang.

Seperti apa yang pernah dialami Apriani Rahayu di masa lalu. Ketika postur tubuhnya yang mungil menjadi cibiran orang-orang, dan dinilai tak akan berhasil menjadi pebulutangkis. Bahkan atlet kelahiran Sulawesi Tenggara ini pun pernah menjadi penjual sayur, dan berlatih menggunakan raket kayu.

Dengan pendekatan cerita yang membumi, dekat dengan pemirsa, kisah sinetron ini juga memetik perjalanan lika-liku yang harus dilalui seseorang untuk sampai ke titik kemenangan.

Nantikan dan saksikan kehadiran sinetron terbaru “Kuraih Bintang”, segera di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini