Lyodra 'Konser' di Tepi Pantai, Netizen: Suaranya Bening kayak Air Laut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 33 2465906 lyodra-konser-di-tepi-pantai-netizen-suaranya-bening-kayak-air-laut-LFgwRi3OwH.jpg Video Lyodra 'konser' di tepi Pantai Pandawa curi perhatian warganet. (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

BALI - Lyodra menarik perhatian warganet ketika mengunggah sebuah video TikTok, di Instagram, pada 3 September 2021. Dalam video itu, dia tampak menyanyikan lagu terbarunya, Pesan Terakhir.

Mengenakan gaun motif floral berwarna merah dan topi pantai, dia bernyanyi dengan latar Pantai Pandawa, Badung, Bali yang bersih. Video yang telah ditonton lebih dari 340.000 kali itu ramai dipuji warganet.  

Lyodra konser di tepi Pantai Pandawa, Bali. (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

"Aku iri sama ikan di lautan itu. Mereka sudah mendengarkan live konser Lyodra, (sedangkan) aku belum," ujar seorang warganet di kolom komentar. Lainnya melemparkan pujian berbunyi, "Suaranya bening kayak air laut."

Lagu Pesan Terakhir yang dinyanyikan Lyodra dalam video tersebut, merupakan karya terbarunya. Single yang terdapat dalam album 'LYODRA' itu dirilisnya pada 9 Agustus silam. 

Di YouTube, video lirik lagu Pesan Terakhir tersebut sudah ditonton lebih dari 7,8 juta kali. Lagu itu diciptakan Mario G. Klau dan diproduseri oleh Tohpati. Pada 3 September 2021, lagu tersebut masih menempati posisi ke-18 Trending Music YouTube.*

Baca juga:

Penggemar Nangis Lihat Pesan Terakhir Lyodra!

Ketika Jackie Chan Protes Adegan Laga Michelle Yeoh dalam Supercop


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini