Park Seo Joon Terbang ke AS untuk Syuting Film Baru Marvel

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 206 2465646 park-seo-joon-terbang-ke-as-untuk-syuting-film-baru-marvel-gEetkHzSZK.jpg Park Seo Joon terbang ke Los Angeles untuk memulai syuting film baru Marvel. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Awesome ENT resmi mengumumkan keterlibatan Park Seo Joon dalam film terbaru Marvel Studios. Aktor Itaewon Class tersebut diketahui meninggalkan Korea Selatan menuju Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (3/9/2021) pagi. 

“Park Seo Joon berangkat menuju Los Angeles tadi pagi, setelah perannya dalam film baru Marvel Studios diputuskan,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (3/9/2021). 

Park Seo Joon berangkat ke Amerika Serikat untuk memulai syuting film baru Marvel Studios. (Foto: VOGUE)

Keberangkatan sang aktor ke Negeri Paman Sam itu digadang-gadang untuk memulai syuting film Captain Marvel 2: The Marvels. Namun Awesome ENT menegaskan, mereka tak dapat membocorkan apapun selain sang aktor terlibat dalam film produksi Marvel. 

“Kami paham betul, kalian (penggemar dan media) sangat ingin tahu judul film, karakter, lokasi, dan lama syuting Park Seo Joon. Tapi saat ini, kami tidak bisa mengungkapkan informasi apapun,” ungkap Awesome ENT. 

Agensi itu berharap, penggemar bisa menyemangati proyek baru Park Seo Joon tersebut. “Sehingga, dia bisa menyelesaikan sukses dengan baik dan kembali ke Korea Selatan dengan selamat.”

Baca juga: Park Seo Joon dan IU Undur Syuting Film Dream di Luar Negeri

Sejauh ini, Park Seo Joon diisukan akan berperan sebagai Amadeus Cho alias Brawn, superhero remaja berdarah Korea-Amerika dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), dalam film Captain Marvel 2: The Marvels

Park Seo Joon diduga akan berperan sebagai Amadeus Cho dalam The Marvels. (Foto: Marvel Comics)

Jika benar, maka sang aktor akan bergabung dengan Brie Larson si pemeran Captain Marvel untuk syuting di Italia. Gazettea Del Sud melaporkan, Marvel Studios sudah mempersiapkan set di Tropea, sebuah kota kecil di Negeri Pisa tersebut. 

Mengutip Screenrant, pengambilan gambar Captain Marvel 2: The Marvels sudah bergulir sejak 27 Agustus 2021. Sekuel kedua ini akan fokus pada latar belakang Carol (Brie Larson) dan bagaimana dia kembali ke akarnya.*

Baca juga: Raisa Sambut Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU, Netizen: Raisa is Red

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini