Park Seo Joon dan IU Undur Syuting Film Dream di Luar Negeri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 206 2448652 park-seo-joon-dan-iu-undur-syuting-film-dream-di-luar-negeri-qwHN7VmzwC.jpg Park Seo Joon dan IU akan melanjutkan syuting film Dream tahun depan. (Foto: GQ/Esquire)

SEOUL - Tim produksi Dream, film yang dibintangi Park Seo Joon dan IU resmi menunda syuting di luar negeri. Keputusan itu dipicu oleh kenaikan kasus COVID-19 di Korea Selatan. 

Demi keselamatan tim produksi dan para aktor, maka rumah produksi film tersebut memilih untuk melanjutkan syuting di luar negeri pada tahun depan. Sementara syuting di Korea Selatan sudah rampung sepenuhnya. 

Park Seo Joon dan IU saat pembacaan skenario perdana film Dream. (Foto: Soompi)

Film arahan sutradara Lee Byung Hun itu, memulai syuting perdananya pada Mei 2020. Kisahnya tentang pesepak bola bernama Hong Dae (Park Seo Joon) yang mengalami krisis dalam kariernya akibat tindakan indisipliner. 

Hong Dae kemudian diberikan tantangan untuk mengajar tim sepak bola untuk orang-orang tuna wisma. Pengalaman tersebut, membuat dia mengalami banyak hal yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya.*

Baca juga:

Demi Park Seo Joon, Kang Ha Neul Jadi Cameo di Dream Tanpa Bayaran

Park Seo Joon Resmi Bergabung dalam Marvel Cinematic Universe 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini