Sisca JKT48 Nyanyi Keroncong Pakai Bahasa Thailand dalam Music Buat Elo

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 205 2465768 sisca-jkt48-nyanyi-keroncong-pakai-bahasa-thailand-dalam-music-buat-elo-Qno961jMYN.jpg Sisca JKT48 jajal bernyanyi keroncong dalam bahasa Thailand. (Foto: Instagram/@jkt48sisca)

JAKARTA - RCTI+ kembali meluncurkan program terbarunya, Music Buat Elo. Program ini sengaja diluncurkan untuk mendukung para musisi Tanah Air di tengah pandemi COVID-19. 

Program tersebut memungkinkan penonton berinteraksi dan meminta lagu yang ingin dibawakan oleh bintang tamu melalui kolom live chat. Kali ini, Music Buat Elo mengundang tiga penyanyi berbakat: Ghea Indrawari, Sisca JKT48, dan James Adam. 

Sisca JKT48 jajal kemampuan bahasa Thailand di Music Buat Elo. (Foto: RCTI+)

Sisca JKT48 dan James Adam bahkan ditantang untuk menyanyikan lagu keroncong dalam bahasa Thailand. Sisca yang merupakan penggemar drama Thailand mengaku, cukup mengerti bahasa Negeri Gajah Putih tersebut. 

Dia bahkan pernah mengcover salah satu soundtrack drama populer Thailand, 2Gether. Di sesi membaca komentar penonton, dia juga mengartikan komentar penonton yang ditulis dalam bahasa Thailand. 

”Phi itu apa sih? Ada yang bilang Phi Sisca, Phi Atap, semangat,” ujar Atap bernada bingung. Sisca pun menjelaskan arti kata phi yang dimaksud seorang penggemar tersebut. “Phi itu artinya ‘kak’. Jadi, kayak Kak Sisca, Kak Atap gitu,” ungkapnya. 

Baca juga: JKT48 Ada Larangan Pacaran, Nadila Wantari 11 Tahun Menjomblo

Tak hanya menjajal kemampuannya berbahasa Thailand, Sisca JKT48 juga menyanyikan Fortune Cookie dalam program tersebut. Dia juga menampilkan lagu Rapsodi dalam versi keroncong yang telah diaransemen oleh James Adam dan bandnya. 

Sisca JKT48 jajal kemampuan bahasa Thailand di Music Buat Elo. (Foto: Instagram/@jkt48sisca))

Sebagai tambahan, Sisca JKT48 juga memperdengarkan lagu ciptaannya, Berdebar. Saksikan keseruan program Music Buat Elo secara eksklusif melalui aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.*

Baca juga: Lukman Azhari Ungkap Penyebab Medina Zein dan Citra Kirana Berseteru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini