3 Foto Mesra Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Sebelum Gugat Cerai dan Perselingkuhan

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465333 3-foto-mesra-tyna-kanna-dan-kenang-mirdad-sebelum-gugat-cerai-dan-perselingkuhan-aUASwVCLLN.jpg Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. (Foto: Instagram)

KEMESRAAN Kenang Mirdad dan Tyna Kanna menjadi sorotan di tengah isu gugatan cerai yang telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selama pernikahannya selama 17 tahun, mereka hidup damai menjadi pasangan suami istri yang romantis.

Namun belakangan ini, Tyna Kanna diisukan selingkuh hingga akhirnya kabar ini mencuat ke publik. Belum ada alasan yang jelas pula mengapa Tyna menggugat Kenang yang dilayangkan pekan ini.

Gugatan cerai itu didaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai Dwi Jayanti alias Tyna Kanna, didaftarkan oleh kuasa hukumnya lewat sistem peradilan online (e-court) dengan nomor register perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Yuk intip kembali potret kemesraan Tyna dan Kenang yang tentu membuat Okezoners baper. Berikut tiga fotonya yang diulas Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: Maria Vania Pakai Kemben Warna Kulit, Auranya Menggoda!

Kiss manja

 tyna kenang

Begitu sayangnya Kenang kepada Tyna selama pernikahannya yang berjalan 17 tahun. Tak jarang mereka pamer kemesraan, seperti Kenang mencium manja bagian rambut Tyna saat selfie. Sebenarnya mereka tergolong pasangan serasi, namun sayang akhirnya hubungan rumah tangganya akan kandas.

Kompak berbaju hitam

 tyna kenang

Tyna dan Kenang sering hangout berdua di berbagai kesempatan. Mereka kompak berbaju serba hitam dan pamer senyuman bahagia.

Baca Juga: Jessica Iskandar Berbaju Ketat Gandeng Vincent Verhaag, Netizen: Jangan Hamil di Luar Nikah!

Gowes bareng

 tyna kenang

Tyna maupun Kenang sama-sama pasangan yang suka gowes. Mereka selalu berolahraga menggunakan roadbike dengan teman pesepeda lainnya. Sayang sekali, rumor yang beredar Tyna bahkan diduga selingkuh dengan teman komunitas sepedanya. Namun faktanya hal ini belum terjawab, hingga akhirnya pemilik nama Dwi Jayanti ini menggugat cerai putra Lidya Kandou dan Jamal Mirdad.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini