Aktor India Sidharth Shukla Meninggal Dunia, Diduga Kena Serangan Jantung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465146 aktor-india-sidharth-shukla-meninggal-dunia-diduga-kena-serangan-jantung-hceiINUWHn.jpeg Sidharth Shukla (Foto: Instagram)

MUMBAI- Kabar duka datang dari dunia hiburan India. Aktor India Sidharth Shukla dikabarkan meninggal dunia di usia 40 tahun.

Melansir laman Indian Express, Kamis (2/9/2021) Dr R Sukhdeve dari rumah sakit Cooper mengkonfirmasi Sidharth Shukla telah meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit.  Pemeriksaan post mortem pun belum dimulai karena prosedur polisi masih berlangsung.

“Dia dibawa ke rumah sakit sekitar setengah jam yang lalu. Akan dilakukan post mortem,” kata Sukhdeve. 

Sidharth Shukla

BACA JUGA:

Lewat Lagu Hurricane, Kanye West Akui Selingkuh dari Kim Kardashian

Aisyah Aqilah Ungkap Kondisi Jeff Smith di Penjara

Meskipun demikian, Sidharth Shukla diduga meninggal lantaran serangan jantung. Kabar tematian tersebut juga membuat industri hiburan terkejut.

Teman dan kolega Sidharth menyampaikan belasungkawa mereka di media sosial. Kapil Sharma misalnya mengatakan di Twitter, “Ya Tuhan, ini benar-benar mengejutkan dan menyayat hati, saya turut berduka cita untuk keluarga dan  doa untuk arwah.

“OMG!!! Ini sangat mengejutkan!!! Kata-kata akan gagal untuk menggambarkan keterkejutan dan rasa kehilangan orang-orang terdekat dan tersayang !!! Semoga dia tenang!!! " kata aktor Aktor Manoj Bajpayee

Sidharth Shukla melakukan debut aktingnya dengan acara TV Hindi Babul Ka Aangann Chootey Na pada tahun 2008. Ini diikuti oleh penampilan di acara-acara seperti Aahat, Love U Zindagi dan CID. Namun, Sidharth mencapai terobosan besar dengan serial populer Balika Vadhu, di mana ia memainkan peran utama. Setelah itu, Sidharth Shuklamembuat beberapa penampilan di reality show seperti Jhalak Dikhhla Jaa Season 6, India's Got Talent, Khatron Ke Khiladi 7, Bigg Boss 13, serta Bigg Boss 14.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini