Lewat Lagu Hurricane, Kanye West Akui Selingkuh dari Kim Kardashian

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465129 lewat-lagu-hurricane-kanye-west-akui-selingkuh-dari-kim-kardashian-UUARG8jtiF.jpg Kanye West akui berselingkuh dari Kim Kardashian, pada 2015. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan berselingkuh, setelah Kim Kardashian melahirkan anak keduanya, pada 2015. Perselingkuhan itu bahkan menjadi inspirasi sang rapper menghasilkan lagu Hurricane. 

Seorang sumber mengonfirmasi bahwa makna di balik lirik lagu tersebut adalah pengakuan Kanye atas semua kesalahannya di masa lalu. “Kesalahan itu juga menjadi salah satu penyebab pernikahan mereka retak,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six, Kamis (2/9/2021). 

Kanye West akui berselingkuh dari Kim Kardashian, pada 2015. (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Dalam Hurricane, ada lirik rap berbunyi, “Ini aku bertingkah sok kaya/ Lihat aku bersama perempuan baru/ Dan aku tahu fakta sesungguhnya/ Selingkuh setelah aku memiliki dua anak/ Susah mencerna ketika hidupmu terus berubah.” 

Lagu itu juga memperlihatkan bagaimana Kanye tak pernah pulang ke rumah mewah mereka setelah perselingkuhan itu. Dia bahkan mengalami ketergantungan alkohol. Namun di tengah permasalahan itu, Kim Kardashian masih mempertahankan pernikahan itu. 

Kim Kardashian diketahui memutuskan untuk menceraikan Kanye West pada awal Januari 2021. Ibu empat anak itu resmi mendaftarkan gugatan cerainya pada Februari silam.*

Baca juga:

Kanye West Ajukan Permohonan Ganti Nama Jadi Ye

Diminta Hapus Nama Frizzy dari IG, Dhena Devanka: Lagi Proses Kok 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini