Novia Bachmid Bakal Cerita Soal Kolaborasi Bareng Alffy Rev di Okezone Stories

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 33 2465001 novia-bachmid-bakal-cerita-soal-kolaborasi-bareng-alffy-rev-di-live-bareng-okezone-AUfoBWBq7c.jpeg Okezone Stories (Foto: Tim Okezone)

JAKARTA- Novia Bachmid diketahui sempat menduduki trending topik Twitter pada 17 Agustus silam. Pasalnya,  gadis asal Sulawesi Utara ini membuat bangga masyarakat Indonesia lewat karya terbarunya.

Bertajuk Wonderland Indonesia, Novia Bachmid mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan seorang DJ sekaligus komposer yakni Alffy Rev. Bahkan karya tersebut mendapatkan dukungan penuh dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek).

Okezone Stories

BACA JUGA:

Masa Lalu Dibongkar, Ayu Thalia Pernah Terlibat Prostitusi dan Lakukan Oplas?

Heboh Gisel Goyang TikTok, Netizen Singgung Video 19 Detik

Dalam karya musik berdurasi 10 menit lebih ini, penampilan keduanya bisa dibilang cukup fantastis. Representasi negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan cukup terlihat dalam video klipnya bersama Alffy Rev.

Bahkan dalam video klip Wonderland Indonesia, Novia terlihat sangat anggun kala mengenakan beberapa pakaian adat milik daerah-daerah di Indonesia. Sebut saja Jawa Barat, Padang, Papua, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara Timur.

Belum lagi, sembilan buah lagu yang dibawakan secara medley oleh Novia dan diaransemen dengan musik Electronic Dance Music (EDM) oleh Alffy Rev, membuat karya mereka semakin mengagumkan.

Kerja keras keduanya untuk merilis Wonderland Indonesia memang bukanlah hal yang mudah. Namun, hingga tulisan ini dimuat, tercatat video musik Wonderland Indonesia telah disaksikan oleh hampir 1 juta penonton, dan berhasil menduduki peringkat sembilan On Trending di aplikasi Youtube.

Novia Bachmid akan tampil dalam Live Instagram bersama Okezone pada pukul 14.00 wib Kamis, (2/9/2021). Dipandu host Rona Amirah, Novia akan membahas terkait kolaborasinya dengan Alffy Rev beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini