Bicara Soal Mendiang Ayah di Podcast Deddy Corbuzier, Desta Menangis

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 33 2464764 bicara-soal-mendiang-ayah-di-podcast-deddy-corbuzier-desta-menangis-epckUeVeFy.jpeg Desta (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor dan presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta ternyata memiliki sisi mellow dalam dirinya, meskipun dikenal kocak. Hal tersebut terlihat kala dia membicarakan sosok mendiang ayahnya dipodcast Deddy Corbuzier.

Suami Natasha Rizki ini bahkan tak kuasa menahan tangis di depan mantan pesulap Deddy Corbuzier Kala itu mereka tengah membicarakan terkait latar belakang keluarga Desta yang dikenal memiliki banyak perbedaan agama.

Desta

BACA JUGA:

Trio Mama Ikatan Cinta Foto Bareng, Netizen: Yang Tengah Mertua Idaman

Ikatan Cinta Masuk Nominasi ITA 2021, Para Pemain Bangga

"Gue tuh, plek-plekan bokap gue. Semua hobi dia adalah hobi gue, otomotif, olahraga, semua yang ngajarin dia. Gimana cara ceritain itu enggak nangis ya?" kata Desta dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (1/9/2021).

 "Gue males kalau digini-ginian nangis tuh gue katro menurut gue. Dia yang ngajarin gue tenis dari kecil, tenis meja, segala macem," imbuhnya. 

Desta mengaku berat usai ditinggal ayahnya pada 2009 silam. Bahkan hingga saat ini, sahabat Vincent Ryan Rompies ini mengaku belum menerima sepenuhnya kepergian sang ayah.

"Gue sampai sekarang enggak terima Ded. Dan proses meninggal bokap gue tuh gila banget. Justru di olahraga, lagi main tenis tiba-tiba dia berasa enggak enak pulang nih. Jantung ternyata, enggak berapa lama stroke enggak bisa gerak bagian mananya lah gitu," ujarnya.

Yang lebih menyedihkan, Desta mengaku terpaksa melarang ayahnya menikmati soda sebagai muniman favoritnya. Pasalnya, Dokter menganjurkan sang ayah untuk berhenti mengonsumsi minuman yang mengandung soda. Alhasil, Desta hanya bisa melihat ayahnya sedih lantaran minuman soda tersebut diambil olehnya.

"Kan dia enggak boleh minum soda ya, cuma tiba-tiba nyokap gue lagi pergi, gue pulang ke rumah ada satu krat soda. Gue sebagai anak kan 'Papa gimana sih Pa? Ini kan enggak boleh'. Gue ambil, bokap gue kan sedih ya 'Jangan dong'. Bayangin enggak rasanya seorang anak? Ngambil yang dia suka pas dia lagi enggak berdaya," kenangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini