Glenca Chysara Menang di IDSA 202: Piala Ini Buat Mama Papa

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 598 2464083 glenca-chysara-menang-di-idsa-202-piala-ini-buat-mama-papa-oEjW2W0eaw.jpg Glenca Chysara di Indonesian Drama Series Awards (Foto: Nandha/MPI)

JAKARTA - Glenca Chysara berhasil memenangkan nominasi Pemeran Antagonis Dalam Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021.

Ketika diumumkan menjadi pemenang oleh Tyas Mirasih dan dua pembaca nominasi lainnya, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta itu terlihat tak menyangka.

Baca Juga:

Jangan Lupa Saksikan Malam Ini! Malam Bersejarah bagi Industri Sinetron Indonesia

Ungu Tampil Kompak Buka Indonesia Drama Series Awards 2021

Glenca Chysara

Lantas, dalam sesi pidato pemenang sendiri dia tak luput mengucapkan terima kasih ke berbagai pihak. Dan juga mempersembahkan piala tersebut untuk kedua orang tuanya.

"Mama, papa, ini piala buat mama sama papa yang udah selalu support kaka, yang selalu doain kaka, terima kasih banyak. Dan untuk sahabat-sahabat Glenca juga," ucap Glenca Chysara di acara Indonesian Drama Series Awards 2021.

Tak hanya itu, Glenca juga mengucapkan terima kasih untuk keluarga keduanya di sinetron Ikatan Cinta.

"Untuk keluarga besar Ikatan Cinta juga, terima kasih banyak, papa Surya terima kasih untuk ilmu aktingnya, mama Sarnil (Sari Nila). Semoga dengan piala ini kita bisa semangat berikan karya terbaik untuk Indonesia," ujarnya.

Diketahui, Glenca Chysara berhasil memenangkan kategori Antagonis dari beberapa nama artis lainnya yakni Angela Gilsha, Dinda Kanya Dewi, Eva Anindita dan Nicole Farhan Putri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini