Sidang Cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Digelar Bulan Depan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2464033 sidang-cerai-tyna-kanna-dan-kenang-mirdad-digelar-bulan-depan-kxCMgnpG5s.jpg Sidang cerai perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad digelar pada 21 September 2021. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Setelah dikabarkan berselingkuh, influencer Tyna Kanna resmi melayangkan gugatan cerainya atas sang suami, Kenang Mirdad. Ibu dua anak itu mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021.

"Dwi Jayanti (Tyna Kanna), melalui kuasa hukumnya, sudah mendaftarkan gugatan cerainya, pada 30 Agustus 2021," ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam keterangannya pada awak media, pada 31 Agustus 2021. 

Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Gugatan cerai Tyna, menurut Taslimah, terdaftar lewat sistem peradilan daring alias e-court, dengan nomor register perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. "Dengan tergugat, Kenang Kana Mirdad," kata Taslimah.

Belum dijelaskan alasan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad, mengingat proses hukum atas gugatan belum bergulir. Namun sang influencer mengajukan permohonan hak asuh atas kedua anak mereka.

Sedangkan harta gana-gini, menurut Taslimah, tak dicantumkan oleh Tyna Kanna. Rencananya, sidang cerai perdana pasangan ini akan digelar pada 21 September mendatang.

Baca juga: Diisukan Selingkuh, Tyna Kanna Diminta Lepas Nama Mirdad

Kisruh rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad bermula dari seorang warganet yang membongkar chat tentang perselingkuhan sang influencer. Kenang disebut memergoki sang istri tengah berciuman dengan selingkuhannya yang diduga rekan sesama komunitas sepeda.

Nana dan Nyasila Mirdad berhenti mengikuti Tyna Kanna di Instagram, setelah isu perselingkuhannya terungkap. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Baik Tyna maupun Kenang enggan buka suara kepada awak media terkait isu perselingkuhan itu. Namun Nana dan Nyasila Mirdad yang merupakan saudara kandung Kenang diketahui berhenti mengikuti Tyna Kanna di Instagram.*

Baca juga: Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini