Image

Lama Vakum, Bragi Siap Kembali Berkarya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814796 lama-vakum-bragi-siap-kembali-berkarya-gmDawK3cb8.jpg Bragi (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Setelah lama vakum dalam belantika musik Tanah Air, tampaknya band Bragi bakal kembali menghentak dengan materi single baru. Kendati demikian, band yang berdiri pada 1996 silam ini akan menunggu momen yang tepat untuk merilis single tersebut.

Sebagai bocoran, sang vokalis yakni Aldi mengungkapkan bahwa single itu telah rampung dan bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

(Baca Juga: Reuni, Rendy Bocorkan Rencana Karya Baru Bragi)

"Rencananya mau ngeluarin single, rencananya. Tapi ya balik lagi, nunggu momen yang tepat. Tapi sudah jadi (lagunya) dan memang udah kelar," tutur Aldi Vokalis Bragi saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Mungkin (dirilis) dalam waktu dekatlah," sambungnya.

Sementara itu, Rendi sang basis menambahkan, bila nantinya Bragi akan kembali masuk dalam dunia rekaman dengan tanpa beban. Hal itu dirasa cukup baik, agar Bragi sendiri dapat lebih menikmati dengan karya yang akan mereka buat.

"Mungkin enaknya sekarang kita rekaman, kaya balik kita rekaman pertama kali. Enggak ada beban, enggak ada target tertentu atau apa," timpal Rendy.

"Semangatnya dan senangnya kembali kaya waktu dulu, enggak ada beban dari produser dan lain-lain, jadi kerjain aja seru aja," tambah Rendi.

(Baca Juga: Gara-Gara Reuni SMA, Bragi Siap Kembali ke Industri Musik)

Lebih lanjut, bila berbicara soal single terbarunya, agaknya musik tersebut masih akan menonjolkan identitas dari band Bragi, meski soal musik lebih kekinian. Tentu, layak ditunggu musik seperti apakah yang bakal disuguhkan oleh Bragi, mengingat lamanya vakum band ini tak main-main.

Sebagai informasi, Bragi sendiri merupakan sebuah band yang terdiri dari kakak beradik dari keluarga Dimas Wahab yakni Reinaldi Hutomo Wahab (Aldi), Rendi Krisna, Reza Ario Bima (Echa). Bragi pun sempat tenar dengan hitsnya yang berjudul Janji.

"Mungkin kalau musiknya ke Bragi tapi mungkin lebih ke sekarang tapi yang mainin sama orang-orang yang angkatan 90-an," tutup Rendi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini