Kini Giliran Crazy Rich Surabaya Tagih Utang ke Medina Zein, Nominalnya Rp1 Miliar Lebih

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463911 kini-giliran-crazy-rich-surabaya-tagih-utang-ke-medina-zein-nominalnya-rp1-miliar-lebih-5zzl5bLpJ9.jpg Uci Flowdea. (Foto: Instagram)

MEDINA Zein lagi-lagi berurusan soal utang dengan rekan sosialita maupun artis. Kali ini, Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea menagih utang Media Zein.

Melalui akun Instagram, Uci meminta Medina agar mengembalikan uangnya sebesar Rp1 miliar lebih. Uci pun tampak menceritakan kronologi permasalahan ini bermula.

uci

Baca Juga:

Arya Saloka dan Putri Anne Pamer Kemesraan, Netizen: Inilah Mas Al dan Andin Sesungguhnya

Pose Hot Mom Natasha Dewanti Bersama 4 Anaknya, Body-nya Kencang!

"Sesuai janji mu Selasa jam 09.00 am kamu datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas-tas itu.. Dan sampai detik yang ditentukan kamu ga ada itikad baik ya..," tulis instastory Uci Flowdea, Selasa (31/8/2021).

Tampaknya Uci juga menyinggung bahwa dirinya memaafkan dirinya atas kasus yang sama dari sebelum-sebelumnya. Namun kali ini Uci tak hanya tinggal diam.

"Aku udah kasih kesempatan seklai dua kali... Beberapa bulan lalu case yang sama aku maafin.. kali ini urusan duit enggak dikit loh ya?," tulisnya.

Lantas, dia pun menyebut nama Medina dan beberapa nama lainnya yang dia sebut sebagai komplotan dengan dia menagih agar uangnya dikembalikan.

"Kalian semua komplotan deh ya @medinazein @iqbalcello @aininabani Mana janji kalian datang ambil tas-tas ini dan refund uangku yang Rp1 milyar lebih itu," tulis Uci.

Sedikit informasi, sebelumnya Medina juga terseret permasalahan dengan selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, artis Citra Kirana juga mengeluhkan hal yang sama di media sosial selepas pemberitaan Rachel mencuat ke publik.

Belum redup pemberitaan tersebut, kini muncul Uci Flowdea mengeluhkan perihal uang dan tas yang dia tujukan kepada Medina. Lantas, hingga saat ini dari pihak Medina belum memberikan klarifikasi akan hal ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini