Sempat Berseteru, Azriel Hermansyah Ungkap Keinginan Bertemu Raul Lemos

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463803 sempat-berseteru-azriel-hermansyah-ungkap-keinginan-bertemu-raul-lemos-SsG7ytMFId.jpg Azriel Hermansyah ungkap keinginan bertemu sang ayah sambung, Raul Lemos. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

JAKARTA - Azriel Hermansyah akhirnya menanggapi permintaan sang ibu, Krisdayanti untuk membawa kekasihnya, Sarah Menzel, bertandang ke kediaman pribadinya. Dia mengaku, sebenarnya sudah berniat untuk mengunjungi rumah sang ibu. 

“Aku senang melihat Mimi sekarang, dia open banget sama anak-anaknya. Soal berkunjung ke sana, sebenarnya sudah ada niat dan sempat diomongin ke Sarah,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa (31/8/2021). 

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Pria 22 tahun tersebut sekaligus membantah anggapan publik yang mengatakan, dia enggan bertemu ibunya. Faktanya, dia dan Sarah masih mencari waktu yang tepat untuk bisa bertamu ke rumah Krisdayanti. 

Apalagi, Sarah Menzel baru saja menetap di Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya. “Iya, Sarah kan baru datang. Kemarin itu, dia juga enggak lama kan di sini. Jadi waktunya susah untuk ke rumah Mimi,” tuturnya. 

Tak hanya kepada Krisdayanti, Azriel Hermansyah juga berharap bisa bertemu dan memperkenalkan Sarah kepada sang ayah sambung, Raul Lemos. “Om kan masih di Timor Leste, belum bisa ke sini. Jadi mau bawa Sarah juga kenalan sama Om.” 

Baca juga: Reaksi Azriel Hermansyah Saat Tahu Sang Kakak Hamil Lagi

Seperti diketahui, hubungan Azriel dan Aurel dengan Raul Lemos sempat memanas pada pertengahan tahun 2020. Perseteruan tersebut bahkan disebut-sebut sempat membuat Aurel harus menjalani terapi psikologi. 

Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Kellen Lemos. (Foto: Instagram/@azriel_hermansyah)

Pada Mei 2021, hubungan Azriel dan Aurel Hermansyah bersama sang ibu mulai mencair. Mereka secara bergantian mendatangi rumah Krisdayanti dan bertemu kedua adik mereka, Amora dan Kellen.*

Baca juga: Putra Sulung Ahok Dipolisikan Selebgram Cantik atas Dugaan Penganiayaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini