Dinar Candy Kesal Dibuatkan Lagu oleh Aldi Taher: Jangan Mancing-mancing Anda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 33 2463665 dinar-candy-kesal-dibuatkan-lagu-oleh-aldi-taher-jangan-mancing-mancing-anda-IHNn12oFr6.jpg Dinar Candy Kesal dibuatkan lagu oleh Aldi Taher. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Aldi Taher kembali menuai cibiran warganet berkat unggahannya di media sosial. Kali ini, dia ‘dicubit’ warganet setelah mengunggah video berisi lagu yang diciptakannya khusus untuk Dinar Candy

Dalam video yang diunggah pada 29 Agustus itu, Aldi Taher tampak duduk bermain ukulele sambil bernyanyi di sebuah warteg. Bersama video itu, dia menuliskan caption berbunyi, “Dinar Candy song - Aldi Taher the warteg man.” 

Aldi Taher ciptakan lagu untuk Dinar Candy. (Foto: Instagram/@alditaher.official)

Menariknya, Dinar yang diketahui sempat berseteru dengan Aldi Taher menanggapi keberadaan video tersebut. Dia mengunggah ulang video sang aktor di akun Instagram pribadinya dan menutup video itu dengan adegan muntah. 

Bersama video tersebut, DJ 28 tahun itu mengatakan, “Jangan mancing-mancing deh Anda.” Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet yang jengah dengan unggahan sang aktor. 

Baca juga: Terancam Dipenjara, Dinar Candy: Om Deddy Jenguk Tiap Hari Ya

Seorang warganet mengatakan, “Dulu, Nisya Syaban. Sekarang, ganti Dinar Candy. Nanti siapa lagi dah? Taher pansosnya begitu amat. Kasihan, lagi butuh duit ya.” lainnya mengatakan, “Gini amat ya cari duit, biar diundang TV.” 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Warganet lainnya, meminta Dinar Candy untuk tidak menanggapi apapun celotehan sang aktor. “Jangan dikasih panggung lah. Kesenangan dia,” ungkap seorang warganet yang disambung lainnya dengan, “Pintar memanfaatkan keadaan.”*

Baca juga: Setelah MYM, MLD juga Bantah Lee Min Ho dan Yeonwoo Pacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini