Alasan Raiden Soedjono Tak Hadir di Sidang Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463307 alasan-raiden-soedjono-tak-hadir-di-sidang-cerai-r5r1cth9t6.jpeg Raiden Soedjono (Foto: Instagram)

JAKARTA- Sidang perceraian antara pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kembali bergulir. Sayangnya, keduanya memilih untuk tidak hadir dari jadwal sidang yang telah ditetapkan sebanyak dua kali, yakni pada 16 dan 30 Agustus 2021.

Kendati demikian, Raiden Soedjono tampak menunjuk kuasa hukumnya untuk hadir di sidang permohonan talak cerainya terhadap Tyas Mirasih. Sementara itu, Tyas Mirasih dan kuasa hukumnya tidak terlihat sama sekali.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

BACA JUGA:

Kelvin Joshua Ngaku Galau Nyanyikan Cover "Kesedihanku"

Malam Ini! Jadilah Saksi Lahirnya Bintang Dangdut Indonesia di Grand Final RSID

Awak media pun mencoba bertanya terkait alasan Raiden tidak hadir dalam persidangan cerainya kepada sang kuasa hukum. 

"Kalau itu (alasan tidak hadir di siang) coba ditanyakan ke prinsipal langsung ya. Karena satu dan lain hal lah, kami kurang tahu," ungkap Bernard Batubara selaku kuasa hukum Raiden, kepada awak media, Senin (30/8/2021).

Hingga kini, kedua belah pihak masih tutup mulut soal alasan Raiden mengajukan permohonan talak cerai pada 3 Agustus 2021 lalu. Permohonan talak cerai yang diajukan oleh Raiden bahkan telah terdaftar dengan nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

"Kalau itu masih pada statement sebelumnya, kita masih menjaga privasi klien kita. Kalau ada yang mau ditanyakan mungkin bisa langsung ke prinsipal atau Tyas," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017 di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Hingga empat tahun pernikahan, pasangan ini masih belum juga dikaruniai momongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini