Setelah Rachel Vennya, Giliran Citra Kirana Tagih Utang pada Medina Zein

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 33 2462671 setelah-rachel-vennya-giliran-citra-kirana-tagih-utang-pada-medina-zein-YT9JIPXbWG.jpg Citra Kirana tagih utang pada Medina Zein. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Medina Zein mendadak menjadi buah bibir warganet setelah membayar utang kepada Rachel Vennya dengan memberikan bukti transfer kosong. Kejadian serupa ternyata terjadi pada Citra Kirana

Hal itu diungkapkan istri Rezky Aditya tersebut melalui unggahannya di Insta Story, pada 28 Agustus 2021. Dalam unggahannya, dia tampak membagikan screenshot klarifikasi yang diunggah Rachel Vennya di Story Instagram. 

Citra Kirana tagih utang pada Medina Zein. (Foto: Instagram/@citraciki)

"Alhamdulillah yang @rachelvennya sudah LUNAS. Yang aku, kapan nih diLUNASIN @medinazein??" ujar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut dalam unggahannya. 

Citra Kirana menambahkan, dia juga diberikan bukti transfer perbankan oleh Medina Zein. Sayangnya, dana yang diklaim telah dikirimkan tersebut tak pernah masuk ke dalam rekening ibu anak satu tersebut. 

Terkait pengakuan aktris 27 tahuntersebut, warganet pun ramai berkomentar. Seorang pengguna Instagram mengaku, tak habis pikir dengan sikap Medina Zein yang membayar utangnya dengan memberikan bukti transfer fiktif.

Baca juga: Rezky Aditya Tak Akui Anak, Pihak Wenny Ariani Perjuangkan Tes DNA

Seorang pengguna Instagram mengatakan, "Bisa-bisanya ngasih bukti transfer tapi uangnya enggak masuk." Sementara lainnya berkomentar, "Padahal, pihak sana selalu unggah foto-foto tas mewah di Instagram."

 Citra Kirana tagih utang pada Medina Zein. (Foto: Instagram/@citraciki)

Tak lama diunggah, Citra Kirana memutuskan untuk menghapus unggahan Insta Story tersebut. Sementara Medina Zein memutuskan untuk menutup kolom komentar unggahan Instagram pribadinya.*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Tampil Kompak di Pesta Gender Reveal Aurel 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini