Reaksi Krisdayanti Dapat Cucu Perempuan dari Aurel Hermansyah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 29 Agustus 2021 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 33 2462778 reaksi-krisdayanti-dapat-cucu-perempuan-dari-aurel-hermansyah-gMsJ0gxvkJ.jpg Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: IG Aurel)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka. Di acara gender reveal pada Sabtu (28/8) kemarin, keduanya mengungkap bahwa mereka akan memiliki bayi perempuan.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi kedua orang tua Aurel dan Atta. Salah satunya, Krisdayanti (KD) yang turut menghadiri acara tersebut.

Baca Juga:

Ungkapan BEAUZ Garap This Is Indonesia Bareng Atta Halilintar dan KD: Liriknya Indah dan Puitis

Makin Kompak, Intip 5 Potret Krisdayanti Bareng Aurel Hermansyah dan Amora Lemos

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Meski awalnya menduga bahwa Aurel hamil bayi laki-laki, namun dia tetap bersyukur karena akan dikarunia cucu perempuan. Hal itu diungkapkan lewat media sosial Instagramnya.

“Walaupun team baby boy salah semua tebakannya, kami selaku orang tua sangat bersyukur mendapatkan calon cucu perempuan,” kata diva 46 tahun itu dikutip dari keterangan Instagramnya, Minggu (29/8/2021).

Dalam unggahan itu, terlihat kekompakan KD, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel yang mengenakan kaos biru bertuliskan ‘Team Boy’. Sementara Aurel dan Atta yang berada di tengah-tengah mereka mengenakan busana bernuansa biru dan pink.

Artinya, tidak hanya KD yang menduga bahwa Aurel hamil bayi laki-laki, tetapi juga Anang, Ashanty, dan Azriel pun berpikiran sama. Meski salah tebak, pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ ini mempunyai doa yang manis untuk calon cucu perempuannya.

“Inshaaaallah sholeha bercahaya,” kata KD lagi.

Dia juga mengucapkan selamat kepada besannya, ibunda dan ayah Atta Halilintar, yang mengikuti acara tersebut secara virtual. “Saya ucapkan selamat bapak ibu Halilintar @genifaruk. Semoga menambah kebahagiaan keluarga,” tulis istri Raul Lemos itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini