Ungkapan BEAUZ Garap This Is Indonesia Bareng Atta Halilintar dan KD: Liriknya Indah dan Puitis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 205 2456207 ungkapan-beauz-garap-this-is-indonesia-bareng-atta-halilintar-dan-kd-liriknya-indah-dan-puitis-8PWdKUcUcZ.jpg DJ BEAUZ. (Foto: Instagram)

BEAUZ, duo DJ internasional keturunan Indonesia sangat bangga dilibatkan dalam penggarapan lagu This Is Indonesia bersama Atta Halilintar dan Krisdayanti. Penggarapan lagu ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia HUT ke-76 RI.

Bergenre Hip Hop Ethnic, This Is Indonesia dirilis pada Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin dengan menggandeng Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, dan Lenggogeni Faruk Halilintar sebagai vokalis.

Bukan hanya itu, dalam proses pembuatan lagu tersebut, suami dari Aurel Hermansyah ini juga turut mengajak kakak beradik yang merupakan international disc jockey keturunan asli Indonesia, yakni DJ Beauz. Meski Bernie dan Johan tak menetap di Indonesia, keduanya mengaku senang bisa terlibat dalam proyek garapan Atta Halilintar.

beauz

"Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia," ungkap DJ Beauz.

Baca Juga: Aura Kasih Pamer Wajah Belum Mandi, Netizen: Untung Gak Bau Ikan Asin

Perpaduan antara musik modern dan etnik khas Indonesia, ditambah pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, membuat DJ Beauz berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi lagu This Is Indonesia. Terlebih, Atta juga memiliki impian agar lagu tersebut bisa diterima di industri musik global tanpa meninggalkan ciri khas Indonesia.

"Kami juga terkesan ketika mendengar lagunya dan membaca liriknya. Liriknya sangat indah dan puitis," kata Beauz.

"Kami memberikan yang terbaik dalam menggarap lagu ini. Kami harap lagu ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia," jelas Beauz.

Untuk membuat lagu ini bisa diterima hingga Internasional, Atta juga turut menggandeng Rizal Mantovani dalam penggarapan video klip yang menggunakan teknologi computer-generated imagery (CGI) tersebut.

Dalam video klipnya, This Is Indonesia berusaha untuk menampilkan keindahan alam dan ciri khas Indonesia, dengan mengangkat konsep futuristik tanpa menghilangkan sisi Indonesia yang megah dan elegan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini