Serial Animasi BIMA S: Aksi Penyelamatan di Planet Asing

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 598 2462630 serial-animasi-bima-s-aksi-penyelamatan-di-planet-asing-ih6xtKwbhK.jpg Serial animasi Bima S. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Serial animasi BIMA S menjadi salah satu program menarik RCTI setiap Minggu pagi. Animasi superhero bergenre laga dan petualangan itu bercerita tentang perjalanan Satria dan sahabatnya mengumpulkan kekuatan tujuh matrix. 

Tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, serial animasi BIMA S juga menyimpan pesan moral yang bisa dipetik para penonton. Kisah tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. 

Pekan ini, pesawat ruang angkasa yang dikendarai Satria bergerak cepat dan tak sengaja meninggalkan Nadra, Rama, dan Chibo di planet asing yang penuh penjahat bengis. Ada misteri apa di planet asing tersebut? 

Lalu di mana Satria, Aurora, dan Ve? Apa pula yang harus dilakukan Nadra dan kawan-kawan di planet asing tersebut? Semua pertanyaan itu akan terjawab dalam episode minggu ini. 

Produk animasi MNC Animation, unit bisnis MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International tersebut, akan kembali tayang di RCTI, pada Minggu (29/8/2021), pukul 10.00 WIB. 

Selain di layar kaca, program animasi BIMA S juga dapat Anda saksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Anda juga dapat mengaksesnya melalui situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Serial Animasi Bima S: Tamu Tak Diundang di Spaceship!

Aurel Hermansyah Gelar Gender Reveal, Anang dan Krisdayanti Kompak Duduk Semeja 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini