Alami Penyempitan Ruas Leher, Hanung Bramantyo: Kebanyakan Stalking IG

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 33 2462061 alami-penyempitan-ruas-leher-hanung-bramantyo-kebanyakan-stalking-ig-dmFXTNOOul.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: IG Hanung Bramantyo)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari sutradara Hanung Bramantyo. Melalui Insta Stories, suami Zaskia Adya Mecca ini menjelaskan kondisi lehernya yang tidak baik.

Hanung memperlihatkan dirinya saat persiapan pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH), agar kondisi lehernya tak semakin parah.

Baca Juga:

Hanung Bramantyo Negatif COVID-19, Zaskia Adya Mecca: Alhamdulillah

2 Putrinya Sembuh dari COVID-19, Zaskia Mecca: Pasiennya Tinggal 1 Bapak Hanung

Hanung Bramantyo

"Lagi mau MRI di Rumah Sakit JIH. Melihat leher saya ini normal apa enggak," ujar Hanung, dikutip pada Jumat (27/8/2021).

Hanung kemudian menunjukkan hasil pemeriksaannya di slide selanjutnya. Ayah 6 anak ini menjelaskan bahwa rasa tak nyaman yang dia rasakan itu akibat ada penyempitan ruas leher.

"Ruas leher menyempit akibat terlalu banyak nunduk," tulis Hanung.

Sutradara Ayat Ayat Cinta itu berseloroh terlalu banyak menunduk karena sibuk membuka Instagram (IG) melalui ponselnya.

"Hmm..terlalu banyak stalking IG," katanya.

Di gambar hasil MRI miliknya, Hanung memberikan tanda lingkaran merah, bagian ruas leher yang disebut mengalami penyempitan. Meski divonis demikian, ia masih bisa beraktivitas seperti biasa saat dilihat lewat Insta Story lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini