2 Putrinya Sembuh dari COVID-19, Zaskia Mecca: Pasiennya Tinggal 1 Bapak Hanung

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429905 2-putrinya-sembuh-dari-covid-19-zaskia-mecca-pasiennya-tinggal-1-bapak-hanung-YDr3QmqIAl.jpg Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Foto: Instagram/@zaskiadyamecca)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Hal tersebut lantaran kedua anak perempuan mereka, Kana Sybilla dan Kala Madali sudah sembuh dari COVID-19.

Zaskia membagikan potret Kala saat bermain dengan adiknya, Bhaj Kama di Instagram.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

"Hari ke-12, Alhamdulillah @bhajkama udah bisa senderan lagi sama kakak-kakak. @kalamadali sudah bebas masker, Bia udah teriak-teriak lagi nyuruh pada jangan berisik, jangan berantakan," tulis Zaskia seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:

Mengharukan, Zaskia Mecca Pakai APD Gendong Anaknya yang Positif Covid-19

Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Isolasi Mandiri Bareng 2 Anaknya

"Lihat tatapan rindunya Kama ke Kala, cekikikan walau tanpa bicara dan usaha untuk bayi ketawa, rindu terbayarkan sudah," katanya.

Sayang kebahagiaan mereka masih belum lengkap. Pasalnya, Hanung masih terpapar virus tersebut. "Sekarang pasiennya tinggal 1 bapak @hanungbramantyo," imbuhnya.

Untuk diketahui, Sybil dan Kala diketahui positif Covid-19 pada Minggu, 13 Juni 2021. Mereka harus menjalani isolasi mandiri di rumah setelahnya. Sementara itu, Hanung mengumumkan dirinya terpapar virus pada 18 Juni silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini