M Adhytia Navis Rilis Single Religi Kelayung Layung

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 205 2462014 m-adhytia-navis-rilis-single-religi-kelayung-layung-sORSfhldwY.jpg Kelayung Layung M Adhytia Navis. (Foto: YouTube)

M ADHYTIA Navis atau yang akrab disapa Navis merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Junior 2016. Penyanyi berbakat ini lahir di Muara Teweh, 16 Maret 2004.

Berhasil menjadi runner-up dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior, Navis kali ini menghadirkan karya terbarunya yang berjudul "Kelayung Layung". Lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh mendiang Bugiakso pada tahun 2012 ini diaransemen kembali sebagai single terbaru Navis.

Lagu "Kelayung Layung" menjadi lagu religi pertama Navis yang telah merilis 6 single. "Kelayung Layung" merupakan lagu bertema religi yang menggunakan bahasa Jawa. Kelayung layung yang berarti tersedu-sedu, memiliki maksud tangisan seseorang yang telah tiba saat kematiannya. Lagu tersebut bercerita mengenai manusia yang merasa tidak berdaya di hadapan Sang Pencipta.

Baca Juga: Intip Rahasia Tante Ernie yang Bikin Kamu Makin Sayang

Navis pun berharap single "Kelayung Layung" dapat diterima oleh khalayak luas di tanah air, juga sebagai pengingat supaya kita sebagai umat manusia terus berbuat baik selama hidup di dunia.

Yuk intip single "Kelayung Layung" hanya di YouTube channel M. Adhytia Navis!

https://www.youtube.com/watch?v=Bmb6ZSH8sKM

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini