Azka Corbuzier Lakukan Aksi Nekat demi Temani Deddy Lewati Masa Kritis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460757 azka-corbuzier-lakukan-aksi-nekat-demi-temani-deddy-lewati-masa-kritis-DSGwd2yf7R.jpg Azka Corbuzier (Foto: IG Azka)

JAKARTA - Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, mengaku tidak sanggup jika harus kehilangan ayahnya. Badai sitokin yang sempat dialami Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, bahkan membuat Azka rela melakukan apapun demi bisa menemani sang ayah melewati masa kritisnya.

Melalui Podcast di akun Youtube ayahnya, Azka dikabarkan sempat tidur dan dengan sengaja meminum air dari gelas bekas pakai ayahnya. Hal tersebut rupanya dilakukan oleh Azka agar dirinya bisa tertular Covid-19, dan memiliki kesempatan untuk berada dekat dengan sang ayah yang tengah berjuang mencapai kesembuhan.

Baca Juga:

Jika Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Telah Siapkan 3 Warisan untuk Azka

Rela Tertular Covid-19 Demi Deddy Corbuzier, Azka: Aku Belum Siap Hidup Tanpa Papa

Azka Corbuzier


"Papa juga sempat marah sama kamu, pada saat papa Covid, kamu tahu papa kemungkinan akan masuk rumah sakit, terus kamu malah sengaja pas papa tidur kamu masuk ke kamar. Tidur sama papa. Kamu sengaja minuman papa yang bekas ditaruh kamu minum. Kenapa?," tanya Deddy Corbuzier pada Azka di akun Youtubenya.

"Kalau papa ke rumah sakit, bisa saja nggak bisa lihat lagi. Kalau papa tidak kembali, kalau papa mati, kan orang yang nggak kena Covid nggak bisa jenguk, kalau tahu papa kritis nggak bisa kesitu kan, kalau udah mati nggak bisa lihat lagi," beber Azka.

Mendengar penjelasan putranya, Deddy mengaku sedih. Ia lantas mengatakan bahwa hal yang dilakukan Azka bisa saja berdampak buruk dan membuatnya meninggal dunia. Namun, Azka justru mengatakan bahwa dirinya tak masalah jika harus meninggal bersama ayahnya.

"Itu masalah (Covid-19) bisa buat kamu meninggal," kata Deddy Corbuzier.

"Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa," ucap Azka.

"Kenapa?," tanya Deddy.

"Aku nggak siap. Nggak siap untuk tanpa papa," jawab Azka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini