Rela Tertular Covid-19 Demi Deddy Corbuzier, Azka: Aku Belum Siap Hidup Tanpa Papa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460685 rela-tertular-covid-19-demi-deddy-corbuzier-azka-aku-belum-siap-hidup-tanpa-papa-B0HIYQXUe5.jpg Deddy dan Azka Corbuzier (Foto: IG Azka)

JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kritis dan hampir meninggal dunia lantaran badai sitokin. Hal tersebut membuat Azka Nikola Corbuzier rela tertular Covid-19 demi bisa mendampingi ayahnya melalui masa sulit tersebut.

Melalui akun Youtube Channel milik Deddy Corbuzier, Azka tampak mencurahkan isi hatinya bahkan sampai rela meninggal bersama ayahnya. Sambil menangis, putra kandung dari Kalina Oktarani ini mengaku tak bisa hidup tanpa sosok ayahnya.

Baca Juga:

Dokter Gunawan Beri Steroid ke Deddy Corbuzier, Buat Jaga Otot?

Saat Badai Sitokin Kenapa Saturasi Saya Baik? Tanya Deddy Corbuzier ke dr Gunawan

Azka Corbuzier

"Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa," kata Azka Corbuzier di akun YouTube Deddy Corbuzier.

"Kenapa?," tanya Deddy.

"Aku belum siap untuk tanpa papa," jawabnya sambil berusaha menahan tangis.

Mendengar ucapan sang putra, Deddy terlihat menahan kesedihannya. Pria .. tahun itu bahkan mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan cukup banyak hal jika saat itu nyawanya tidak bisa tertolong.

"Kamu sudah gede nak, papa sudah siapin banyak hal," terang Deddy Corbuzier.

"Ya, banyak yang aku nggak siap. Aku nggak tahu," ucap Azka Corbuzier yang mulai meneteskan air mata.

Dalam kesempatan itu, Deddy bahkan sempat menanyakan apakah sang putra mencintainya. Tanpa perlu basa-basi, Azka membenarkan bahwa dirinya betul-betul mencintai ayahnya.

"Kamu mencintai aku?," tanya Deddy Corbuzier.

"Tentu saja," jawab Azka.

Deddy menjelaskan bahwa dirinya sangat mencintai putranya dan sudah mempersiapkan cukup banyak hal untuk Azka jika nanti dirinya tak lagi ada di dunia ini. Bukan hanya soal pendidikan, ia bahkan menjamin kehidupan Azka hingga lulus kuliah.

"Kamu tahu papa sayang banget sama kamu. Kalau kamu sakit papa juga akan stres banget. Kalau ada apa-apa papa pilih papa yang mati dibanding kamu. Kamu masih muda. Kamu masih panjang umurnya, kamu nggak siap apa? Papa sudah siapin semuanya," jelas Deddy.

"Saya sudah siapkan semua dari tabungan sekolah, ada stock market, ada saham yang gede. Kamu akan pasti akan hidup sampai kuliah, papa juga sudah kenalin ke temen-temen papa. Jika papa mati, kamu akan survive," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier sempat mengaku hampir meninggal dunia usai mengidap covid-19. Ia dikabarkan mengalami badai sitokin dan menyerang paru-parunya.

Kendati demikian, Deddy kini telah dinyatakan sembuh total. Ia bahkan sempat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dokter yang telah merawatnya hingga benar-benar sembuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini