Jika Meninggal Dunia, Deddy Corbuzier Telah Siapkan 3 Warisan untuk Azka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460714 jika-meninggal-dunia-deddy-corbuzier-telah-siapkan-3-warisan-untuk-azka-oHSv5VFpvp.jpg Deddy Corbuzier (Foto: IG Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Kejadian buruk dan tak terduga sempat dialami oleh Deddy Corbuzier. Sempat vakum selama kurang lebih 2 minggu, pria 44 tahun itu rupanya mengalami badai sitokin usai sembuh dari Covid-19.

Saat mengalami badai sitokin, Deddy mengaku bahwa kondisinya bisa dibilang cukup kritis. Tak hanya itu, ia bahkan bisa saja meninggal dunia jika tak tertangani dengan baik oleh para dokter.

Baca Juga:

Rela Tertular Covid-19 Demi Deddy Corbuzier, Azka: Aku Belum Siap Hidup Tanpa Papa

Belajar dari Deddy Corbuzier, Waspada Demam Minggu Kedua Covid-19 Bisa Sebabkan kematian!

Deddy Corbuzier

Menyadari bahwa dirinya bisa saja tak tertolong dan meninggal dunia, Deddy rupanya sudah mempersiapkan wasiat untuk anak semata wayangnya, Azka Nikola Corbuzier. Bahkan, ia juga mengaku telah menjamin kehidupan putranya hingga dewasa.

"Nih mungkin temen-temen nggak ada yang tahu ya, tapi saya tuh sudah siapkan semua untuk Azka," ungkap Deddy Corbuzier di akun YouTubenya.

"Dari mulai tabungan untuk sekolah kalau gue nggak ada, ada stock market, ada saham yang D sama X itu buat kamu. Semua sudah papa siapkan," sambungnya.

Deddy Corbuzier memastikan bahwa Azka Corbuzier akan hidup aman dan nyaman dengan segala warisan yang telah ia persiapkan. Bahkan hingga dirinya duduk di bangku kuliah.

"Pokoknya kamu akan hidup sampai kamu kuliah, sampai ini, sampai ini," tegas Deddy.

"Kamu sudah papa kenalkan ke teman-teman papa. Jika saya mati, kamu akan bertahan," jelasnya.

Tak ingin membuat anaknya sedih, Deddy pun sempat melontarkan candaan. Ia bahkan mengatakan bahwa Azka akan kaya mendadak lantaran mendapatkan warisan.

"Kamu tahu papa menyiapkan banyak hal buat kamu, papa nabung buat kamu, kalau papa kenapa-kenapa kamu sekolahnya gimana, kamu tau papa punya saham di D sama X," tuturnya.

"Kalau papa mati, kamu kaya lho Cha. Kalau mati kaya dadakan lho dia," candanya.

Kendati demikian, Azka tetap memilih untuk meng-covid-kan diri dan menemani sang ayah. Ia bahkan rela meminum air dari gelas yang dipakai ayahnya agar bisa tertular dan menemani ayahnya melewati masa sulit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini