Pelapor Ingin Kasus Pelecehan Bendera Indonesia Olivia Jensen Diusut Tuntas

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460145 pelapor-ingin-kasus-pelecehan-bendera-indonesia-olivia-jensen-diusut-tuntas-dWqL84Vgp6.png Olivia Jensen (Foto: Instagram/Olivia Jensen)

JAKARTA- Laporan terkait kasus dugaan penghinaaan bendera merah putih oleh Olivia Jensen telah resmi diterima Bareskrim Mabes Polri, Senin (23/08/21). Pelapor alias Direktur Eksekutif LBH PB SEMMI, Gurun Arisastra mengungkapkan pihaknya berharap kasus tersebut diusut tuntas.

"Kami minta ini diselesaikan secara tuntas sampai nanti penegakan hukum paling akhir. Kami akan lalui semua prosedural hukum," kata Gurun kepada awak media, Selasa (24/8/2021). 

Dalam lanjutan keterangannya, Gurun juga mengaku belum berkomunikasi dengan Olivia Jensen. Dia juga mengatakan pihaknya tidak berniat menghubungi ibu satu anak tersebut.

Olivia Jensen

BACA JUGA:

Ketika Wulan Guritno Dicolok, Ekspresinya Bikin Kaget

Laporan Kasus Dugaan Pelecehan Bendera Indonesia Olivia Jensen Resmi Diterima Polisi

Namun Gurun bersedia dan tidak keberatan jika Olivia Jensen mau menghubungi pihak PB SEMMI.

"Kalau Olivia mau menghubungi ya silahkan saja itu hak Olivia untuk berkomunikasi dengan kami. kami tidak ada (niatan menghubungi)," ungkap Gurun.

Sebelumnya diketahi Olivia Jensen sudah meminta maaf kepada publik melalui Instagram @Oliviajensen pada 20 Agustus 2021.  Dia menyadari bahwa postingan pelemparan bendera yang viral itu kurang pantas. Dia juga mengaku tidak ada niat melecehkan atau menghina bendera merah putih, Meskipun begitu, pihak PB SEMMI menegaskan permintaan maaf diterima sebagai sesama manusia, namun proses hukum akan tetap berlanjut.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini