Innalillahi, Ayahanda Cut Meyriska Meninggal Dunia di Aceh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 33 2460072 innalillahi-ayahanda-cut-meyriska-meninggal-dunia-di-aceh-p7GSRaegK3.jpg Suryadi, Ayah Cut Meyriska (Foto: IG Roger Danuarta)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Ayahanda dari Cut Meyriska, Suryadi, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, (24/8/2021).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Roger Danuarta melalui akun Instagram pribadinya. Lewat unggahan foto sang mertua, pria 39 tahun itu menyebut bahwa ayah dari Chika menghembuskan nafas terakhirnya di Aceh.

Baca Juga:

Pemotretan Anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tuai Kritik, Netizen: Mubazir

Smash Cake, Konsep Pemotretan Anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang Dihujat Netizen

Suryadi, Ayah Cut Meyriska

"Telah berpulang kakak/suami/ayah/kakek/mertua kami tercinta Ir. Suryadi A.K. pada dini hari tanggal 24 Agustus 2021 di Aceh," tulis Roger pada keterangan foto.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan ayahanda Chika meninggal dunia. Kendati demikian, Roger mewakili keluarga besar meminta maaf atas semua kesalahan almarhum dan memohon agar masyarakat mau untuk mendoakan mertuanya.

"Kami keluarga besar memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar besar nya pada Beliau bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," ungkapnya.

"Mohon doa nya agar semua amal ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini