Album 'NOEASY' dari Stray Kids Dominasi Chart iTunes di 40 Negara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 205 2460437 album-noeasy-dari-stray-kids-dominasi-chart-itunes-di-40-negara-6Nv6oU1R8v.jpg Album baru Stray Kids sukses menguasai chart iTunes Top Albums di 40 negara. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Album baru Stray Kids, 'NOEASY', mendapat sambutan hangat para penggemar di seluruh dunia. Album itu sukses mendominasi chart iTunes Top Albums, hanya dalam 24 jam setelah dirilis ke pasaran. 

Mengutip Soompi, Selasa (24/8/2021), album itu menempati peringkat pertama chart tersebut di 40 negara. Selain Indonesia, album yang dirilis pada 23 Agustus silam itu juga berjaya di Amerika Serikat, Australia, Jerman, dan Spanyol. 

Album NOEASY dari Stray Kids dominasi chart iTunes Top Albums di 40 negara. (Foto: JYP Entertainment)

Sementara itu, Thunderous yang merupakan title track 'NOEASY' berada di peringkat puncak chart iTunes Top Songs di 44 negara. Perancis, Argentina, Kolombia, dan Swedia adalah beberapa negara di antaranya. 

Pada hari pertama perilisannya, Hanteo Chart mencatat penjualan fisik album 'NOEASY' mencapai 355.946 kopi. Angka itu, berhasil melampaui rekor penjualan album Stray Kids sebelumnya yang mencapai 233.381 kopi dalam 1 minggu. 

Lagu Thunderous juga berhasil menempati posisi puncak chart digital harian Bugs dan posisi kedua di VIBE. Video musik lagu itu juga menempati peringkat pertama daftar trending YouTube di beberapa negara.*

Baca juga: 

Selain Red Velvet, Ini Deretan Idol K-Pop yang Comeback Bulan Agustus

Diisukan Hamil Anak ke-2, Kylie Jenner Unggah Foto Berbikini



(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini